Gila Lu Ndro!: Petualangan Alien Mencari Kedamaian di Bumi

 

  Indro (Tora Sudiro), kepergok oleh istrinya, Nita (Mieke Amalia) karena pulang ke rumah hingga lewat tengah malam. Ia kemudian dipaksa untuk menjelaskan apa yang menyebabkannya bisa kembali ke kediamannya hingga larut malam.   Demi menahan amarah Nita, Indro akhirnya memilih jujur ketimbang ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 13 September 2018
gila lu ...
 
Indro (Tora Sudiro), kepergok oleh istrinya, Nita (Mieke Amalia) karena pulang ke rumah hingga lewat tengah malam. Ia kemudian dipaksa untuk menjelaskan apa yang menyebabkannya bisa kembali ke kediamannya hingga larut malam.
 
Demi menahan amarah Nita, Indro akhirnya memilih jujur ketimbang harus mengarang cerita meskipun ia ragu pasangan hidupnya tersebut bakal percaya. Dugaannya pun benar terjadi, ketika dirinya menjelaskan sosok Alien (Indro Warkop) yang menyebabkannya pulang terlambat, sang istri malah menganggapnya gila.
 
gila lu ...
 
Tapi, Indro tetap sabar menceritakan kepada Nita tentang perjumpaannya dengan Alien yang ingin mencari kedamaian di Bumi untuk bisa dibawa ke planet asalnya, Alienus yang saat ini sedang dipenuhi perselisihan. Tentunya, usaha itu tidaklah mudah karena di wilayah Indro pertikaian juga kerap terjadi.
 
Kisah di atas adalah cerita awal dari film terbaru produksi Falcon Pictures, Gila Lu Ndro! yang membuktikan konsistensinya untuk merilis layar lebar bertema Warkop DKI tiap tahunnya. Berbeda dengan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 dan Part 2, kali ini kisah yang disajikan hanya berkutat di karakter Indro serta berlatar belakang kekinian.
 
gila lu ...
 
Selain itu, karakter Indro di sini juga berbeda karena ia tidak berusaha untuk melucu, hanya keadaan atau situasinya saja yang menimbulkan kesan komedi. Tentu saja yang paling mencuri perhatian di Gila Lu Ndro! adalah karakter Al yang dilakoni Indro Warkop. Sebagai Alien, dia memiliki postur yang nyentrik karena berkulit orange serta punya kebiasaan unik sekaligus kemampuan spesial seperti teleportasi.
 
Secara keseluruhan, keunggulan Gila Lu Ndro! terdapat di kisahnya yang ditulis oleh Upi dan Aline Djayasukmana. Sebagai film komedi, layar lebar ini memiliki banyak pesan positif tentang kerukunan, toleransi, serta kekeluargaan, yang sepertinya saat ini sudah sangat jarang ditampilkan di layar lebar bergenre serupa. Karena mengusung komedi satir, penonton nantinya berpotensi 'tersentil' dari rangkaian perjalanan Al yang bertemu banyak orang demi mendapatkan kedamaian, namun sekaligus merasa terhibur lewat penampilan
banyak stand up comedian yang menambah kelucuan di setiap adegannya.
 
Berhasilkah Al menemukan kedamaian di Bumi untuk dibawa ke planet asalnya? Apakah Indro berhasil meyakinkan Nita melalui ceritanya bertemu dengan Alien? Temukan jawabannya dengan menonton Gila Lu Ndro! yang tayang di bioskop mulai hari ini.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON