Justice League: Bersatunya Para Pahlawan Saat Dunia Kehilangan Harapan

 

  Layaknya makna huruf "S" di dadanya, Superman memang benar-benar menjadi simbol dan wujud harapan nyata bagi penduduk bumi. Kematiannya usai bertarung melawan Doomsday menyisakan kepedihan amat dalam bagi mereka. Masyarakat dunia pun menjadi rentan, takut serta merasa tak lagi aman ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 15 November 2017
justice league ...
 
Layaknya makna huruf "S" di dadanya, Superman memang benar-benar menjadi simbol dan wujud harapan nyata bagi penduduk bumi. Kematiannya usai bertarung melawan Doomsday menyisakan kepedihan amat dalam bagi mereka. Masyarakat dunia pun menjadi rentan, takut serta merasa tak lagi aman dari kejahatan maupun serangan alien. 
 
Dan benar saja, ketakutan tersebut itu mengundang sosok jahat kuno bernama Steppenwolf untuk datang. Ia ingin kembali melampiaskan hasratnya menguasai bumi yang berhasil digagalkan aliansi Dewa-Dewa serta tiga dunia, yakni Atlantis, Amazon dan manusia di masa lalu. Namun, guna mewujudkan tujuan tersebut, karakter yang dilakoni Ciaran Hinds itu harus mengumpulkan tiga kotak rahasia. 
 
Mengetahui ancaman tersebut, Bruce Wayne/Batman (Ben Affleck) berinisiatif mengumpulkan bantuan para jagoan super seperti Wonder Woman (Gal Gadot), Aquaman (Jason Momoa), Cyborg (Ray Fisher) dan The Flash (Ezra Miller) untuk melawan Steppenwolf. Namun, ketakutan ternyata juga hinggap di diri mereka yang sangat membutuhkan sosok Superman layaknya manusia lain. 
 
justice league ...
 
Kisah di atas tersaji dalam produksi Warner Bros dan DC Films terbaru, Justice League. Masuknya sutradara The Avengers (2012), Joss Whedon, di poses pasca produksi menggantikan Zack Snyder, harus diakui memang benar-benar mengubah tone film ini menjadi lebih menarik, tidak 'gelap' seperti Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) yang diarahkan Snyder. 
 
Secara spesifik, memang agak sulit untuk mengidentifikasi bagian mana saja yang diubah atau ditambahkan oleh Whedon. Namun yang pasti, Justice League secara keseluruhan tetaplah karya Snyder. Setidaknya ada dua aspek yang menjadi pembeda serta daya tarik film ini jika dibandingkan dengan produksi Warner Bros dan DC Films sebelumnya. 
 
Aspek pertama adalah komedi. Justice League menghadirkan dialog-dialog yang lebih ringan lewat humor-humor maupun tingkah lucu yang ditampilkan para karakternya, terutama The Flash. Anda akan banyak dibuat tertawa oleh aksinya. Alhasil, unsur tersebut membuat film ini menjadi tontonan yang tidak hanya menarik, tetapi juga menghibur dan menyenangkan. 
 
justice league ...
 
Aspek kedua adalah action. Layar lebar ini terbilang sukses menampilkan rangkaian aksi pertarungan maupun pertempuran yang dibutuhkan oleh film jagoan super. Sangat intens dan megah. Hampir semua potensi kekuatan yang dimiliki Batman, Wonder Woman, Aquaman, The Flash dan Cyborg tampil maksimal. Hal itu semakin sempurna kala berhadapan dengan sosok Steppenwolf yang begitu kuat. 
 
Terlebih semua rangkaian pertempuran para jagoan super tersebut dibalut dengan teknologi visual dan Computer-generated imagery (CGI) tingkat tinggi. Mata Anda benar-benar akan dimanjakan dengannya. Oleh karena itu, menonton Justice League di layar IMAX sangatlah dianjurkan demi mendapatkan pengalaman menonton yang lebih maksimal. 
 
Kotak apa sebenarnya yang diincar Steppenwolf? Mampukan Batman dan kawan-kawan mengalahkannya tanpa Superman? Seseru apa pertarungan mereka? Saksikan kisah selengkapnya dalam Justice League yang tayang mulai hari ini, Rabu (15/11) di seluruh jaringan bioskop Cinema XXI kesayangan Anda. Selamat menonton.   
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON