Kulari Ke Pantai: Keseruan Liburan Dua Sepupu Beda Karakter

 

  Memasuki liburan sekolah, Sam (Maisha Kanna) bersama Ibunya, Mama Uci (Marsha Timothy), berencana melakukan road trip mengendarai mobil ke pulau Jawa. Di akhir perjalanan, Sam yang merupakan anak pantai dari pulai Rote, Nusa Tenggara Timur (NTT), ingin bertemu dengan peselancar ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 26 Juni 2018
kulari ke ...
 
Memasuki liburan sekolah, Sam (Maisha Kanna) bersama Ibunya, Mama Uci (Marsha Timothy), berencana melakukan road trip mengendarai mobil ke pulau Jawa. Di akhir perjalanan, Sam yang merupakan anak pantai dari pulai Rote, Nusa Tenggara Timur (NTT), ingin bertemu dengan peselancar perempuan idolanya di pantai bernama G-Land. 
 
Sebelum Road Trip, Sam, Mama Uci dan ayahnya, Irfan (Ibnu Jamil), berkunjung ke Jakarta terlebih dahulu untuk berkumpul bersama keluarga besar. Di momen ini, salah satu keponakan Uci bernama Happy (Lil'li Latisha) berselisih dengan Sam. Happy mengatai Sam dengan menyebutnya sebagai anak kampung. Alhasil, keduanya pun bertengkar.
 
kulari ke ...
 
Akibat peristiwa itu, Ibunda Happy, Kirana (Karina Suwandi), meminta anaknya itu untuk ikut dalam road trip Sam dan Uci dengan harapan ia bisa mengenal serta menghargai sepupunya lebih baik. Sebuah rencana yang sangat tidak disetujui oleh Sam maupun Happy. 
 
Itulah sekelumit peristiwa yang mengawali produksi terbaru Miles Films berjudul Kulari Ke Pantai. Disutradarai oleh Riri Riza, layar lebar berkonsep road trip ini memiliki banyak alasan untuk disebut sebagai film anak-anak berkualitas yang layak untuk ditonton. Mulai dari ceritanya, karakter-karakternya, maupun drama dan komedi yang disajikan di dalamnya. 
 
kulari ke ...
 
Salah satu hal yang paling menonjol dan menjadi kekuatan Kulari Ke Pantai adalah dua tokoh utama, Sam dan Happy. Karakter keduanya yang bertolak belakang memberikan dinamisasi menarik untuk alur cerita film ini. Perbedaan mereka tidak hanya menimbulkan konflik, tetapi juga kelucuan yang terjadi sepanjang perjalanan. 
 
Kelucuan tersebut sejatinya tidak terlepas dari peran Arie Kriting sebagai salah satu penulis skenario Kulari Ke Pantai yang memang diberi porsi khusus untuk menggarap unsur komedinya. Ia juga terbilang sukses memaksimalkan Dodit Mulyanto dan Suku Dani dalam menciptakan humor maupun komedi yang bisa dikatakan nyaris tidak ada yang garing. 
 
Terlepas dari itu, Kulari Ke Pantai pun banyak berisi pesan-pesan dan nilai-nilai positif, terutama soal keluarga, yang layak dijadikan renungan serta pembelajaran. Oleh karena itu, amat sangat disarankan untuk menonton film ini bersama keluarga, kerabat, maupun sahabat agar bisa merasakan emosi yang sama. 
 
Dan tak kalah menarik, Kulari Ke Pantai juga terbilang sukses menyuguhkan keindahan lokasi-lokasi wisata yang disinggahi Sam, Mama Uci dan Happy selama perjalanan. Mulai dari desa Limasan di daerah Pacitan, Gunung Bromo, hingga Nusa Tenggara Timur. Semuanya dijamin bakal memanjakan mata Anda sepanjang film berlangsung. 
 
Penasaran apa saja yang terjadi pada Sam, Mama Uci dan Happy selama road trip? Berhasilkah Sam bertemu dengan idolanya di G-Land? Apakah hubunan Sam dan Happy menjadi lebih baik usai liburan? Temukan semua jawabannya dalam film Kulari Ke Pantai yang tayang mulai 28 Juni 2018 hanya di Cinema XXI kesayangan Anda.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON