Laura Basuki Enggan Dikatakan Bersaing dengan Nominator IMA 2011

 

Akhirnya Indonesian Movie Awards 2011 siap digelar pada Selasa, 10 Mei 2011 nanti di stadion Tennis Indoor, Senayan, Jakarta. Dalam ajang mengapresiasikan karya insan perfilman Indonesia khususnya untuk para aktor dan aktris ini, akan memperebutkan delapan kategori untuk Penghargaan Terbaik ...

Posted By: , 04 Mei 2011

Akhirnya Indonesian Movie Awards 2011 siap digelar pada Selasa, 10 Mei 2011 nanti di stadion Tennis Indoor, Senayan, Jakarta. Dalam ajang mengapresiasikan karya insan perfilman Indonesia khususnya untuk para aktor dan aktris ini, akan memperebutkan delapan kategori untuk Penghargaan Terbaik dan enam Penghargaan Terfavorit. Tentunya para nominator pun siap bersaing untuk mendapatkan penghargaan bergengsi tersebut. Namun tidak bagi Laura Basuki, dirinya enggan dikatakan bersaing untuk ajang penghargaan ini.

Saya pengagum dari empat nominator (Titi Sjuman - Minggu Pagi di Victoria Park, Wulan Guritno - Demi Dewi, Jajang C Noer - 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita, Alexandra Gottardo - Tanah Air Beta) yang berada dalam satu nominasi dengan saya. Ketika berada dalam satu nominasi dengan mereka, menjadi suatu kehormatan bagi saya, dan saya sangat senang. Jadi Ini bukan tempat untuk bersaing, tapi lebih untuk mengenal dengan mereka,” jelas Laura Basuki ketika ditemui dalam acara press conference Indonesian Movie Awards 2011 di daerah Senayan, Jakarta, Selasa (3/4).
Seperti diketahui, Laura adalah aktris peraih Piala Citra2010 sebagai Aktris Terbaik lewat film 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta, ya meskipun aktris manis kelahiran 23 tahun lalu tersebut baru hanya membintangi 2 film. Lalu apakah dengan penghargaan yang pernah diraih dirinya sekarang merasa berada di puncak karirnya?
Kita nggak bisa menilai orang ada di puncak atau nggak dari penghargaan yang ia dapat, karena semua orang kan berproses. Kalau saya saat ini caranya dengan berbuat sebaik mungkin, kalau piala hanya bentuk apresiasi, bukan berarti itu puncak karir, karena kita nggak tahu sampai mana puncak karir kita,” paparnya. (eM_Yu)
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON