Love Is U: Problematika Cherrybelle Dikala Karantina

 

Kesuksesan Cherrybelle di dunia tarik suara, ternyata tidak diikuti oleh kekompakan para personilnya yang terdiri dari Cherly, Anisa, Felly, Angel, Gigi, Christy, Ryn, Devi, dan Wenda. Setelah salah satu pertunjukkan live mereka berantakan, Cherrybelle akhirnya dikarantina disebuah apartemen mewah di ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 27 Maret 2012
Luv is ...Kesuksesan Cherrybelle di dunia tarik suara, ternyata tidak diikuti oleh kekompakan para personilnya yang terdiri dari Cherly, Anisa, Felly, Angel, Gigi, Christy, Ryn, Devi, dan Wenda. Setelah salah satu pertunjukkan live mereka berantakan, Cherrybelle akhirnya dikarantina disebuah apartemen mewah di pinggir pantai.

Victor (Panca Makmun) selaku manajer girlband Cherrybelle, berusaha sangat keras untuk bisa membuat pencetak hits 'Love Is You' tersebut terlihat kompak dan memiliki kualitas yang mumpuni bagi para fansnya. Namun, pada kenyataannya permasalahan justru semakin bermunculan ditengah proses karantina tersebut.

Satu persatu, para personil Cherrybelle mulai terlibat saling cekcok. Mulai dari Anisa yang iri dengan keahlian menari Gigi, Cherly yang enggan bertemu ayahnya paska bercerai dari sang ibu, Felly yang selalu berpenampilan mirip seperti Christy, Wenda yang kurang perhatian dari ibunya, dan Ryn yang sempat jatuh sakit. Dari berbagai masalah tersebut, Cherrybelle berusaha keras untuk bisa menyelesaikannya sendiri demi ketulusan rasa cinta yang ada dalam jalinan persahabatan mereka.

Dari unsur cerita dan lokasi syuting, film Love Is U memiliki konsep yang sederhana namun berhasil mengambarkan kepribadian para personil Cherrybelle yang selama ini tidak bisa dipaparkan melalui pertunjukan dan mini albumnya. Karena layar lebar ini mengisahkan tentang keseharian Cherrybelle, tentunya film Love Is U juga menyisipkan unsur musikal dari beberapa tembang hits mereka dan aksi tariannya yang menghibur.

Sutradara Hanny R. Saputra sengaja membuat konsep karantina di film Love Is U, dimana ketika 9 orang yang tinggal dalam satu tempat dengan jangka waktu tertentu, akan memicu permasalahan karena perbedaan ego masing-masing. Pesan yang ingin diutarakan oleh film ini adalah rasa cinta yang bisa menjadi solusi tepat dalam setiap permalasahan, baik dengan sahabat ataupun keluarga.

Penasaran dengan kepribadian para personil Cherrybelle dan permasalahan yang dihadapi mereka? apakah pencetak hits 'Dilema' ini berhasil menemukan solusi dari masalah kekompakan dan kehidupan pribadi mereka? jawabannya hanya bisa diketahui melalui film Love Is U yang dijadwalkan tayang dibioskop pada tanggal 29 Maret 2012.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON