Overlord: Ketika Misi Sederhana Berubah Menjadi Malapetaka

 

  Dalam rangkaian operasi Overlord di akhir fase Perang Dunia II atau D-Day, sekelompok pasukan terjun payung Amerika Serikat diturunkan ke sebuah desa kecil di Perancis yang dikuasai Nazi Jerman. Dipimpin oleh Letnan Ford (Wyatt Russell), mereka hanya memiliki satu misi ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 07 November 2018
overlord still ...
 
Dalam rangkaian operasi Overlord di akhir fase Perang Dunia II atau D-Day, sekelompok pasukan terjun payung Amerika Serikat diturunkan ke sebuah desa kecil di Perancis yang dikuasai Nazi Jerman. Dipimpin oleh Letnan Ford (Wyatt Russell), mereka hanya memiliki satu misi yang harus diselesaikan, yakni menghancurkan dan melumpuhkan transmisi komunikasi pasukan Hitler. 
 
Tujuannya adalah agar tentara sekutu bisa memasuki Normandia guna mengalahkan Nazi dan mengakhiri Perang Dunia II. Pasca berhasil memasuki desa tersebut, Ford, Boyce (Jovan Adepo), Tibbet (John Magaro) dan Chase (Iain De Caestecker) justru menemukan bahwa ada sesuatu yang lebih berbahaya ketimbang pasukan Jerman yang harus mereka hadapi di tempat transmisi itu.
 
overlord still ...
 
Ya, Ford cs mau tidak mau harus berhadapan dengan tentara-tentara super hasil dari eksperimen Nazi yang amat mengerikan. Dibantu oleh penduduk lokal bernama Chloe (Mathilde Ollivier), mereka mulai menyusun strategi jitu. Bukan hanya untuk menghancurkan dan melumpuhkan transmisi komunikasi pasukan Hitler, tetapi juga melenyapkan para prajurit berbahaya tersebut beserta penelitiannya. 
 
Itulah sekelumit peristiwa yang mengawali karya terbaru Julius Avery berjudul Overlord. Diproduseri oleh sutradara kenamaan Hollywood, J.J. Abrams, produksi Paramount Pictures ini adalah contoh film aksi yang bakal memberikan pengalaman menonton dengan intensitas action yang amat tinggi dari awal hingga akhir. Sebuah sajian yang akan membuat Anda banyak menarik napas dalam-dalam. 
 
overlord still ...

Action yang disuguhkan pun benar-benar seru dan menegangkan. Mulai dari aksi tembak-menembak, ledakan bom yang menggelegar hingga pertarungan jarak dekat yang melibatkan senjata tajam. Dan harus diakui, Overlord termasuk film bertema peperangan yang masuk kategori 17+ karena menampilkan banyak darah serta berbagai adegan action yang terbilang sadis untuk disaksikan anak di bawah umur. 
 
Oleh karena itu, dibutuhkan kebijaksanaan Anda terkait siapa yang akan Anda ajak untuk menontonnya. Terlebih permainan kamera yang brilian dari sang kameramen membuat semua adegan tersebut terlihat sangat nyata. Anda benar-benar diajak merasakan seperti apa rasanya berada di situasi pertempuran di film ini. Jika menyaksikannya di layar IMAX, tentu bakal memberikan experience yang lebih maksimal. 
 
Mampukah Ford cs menyelesaikan misinya? Bagaimana cara mereka mengalahkan para tentara super tersebut? Saksikan kisah selengkapnya dalam Overlord yang tayang mulai hari ini (7/11) di seluruh jaringan bioskop Cinema XXI. Selamat menonton.     
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON