Pitch Perfect 3: Aksi Pamungkas The Bellas

 

  Pasca memenangkan kejuaran dunia, para anggota grup akapela Barden Bellas akhirnya berpisah guna menjalani kehidupan masing-masing. Ada yang menjadi produser musik, calon dokter hewan, artis jalanan, hingga buka usaha food truck. Hanya saja, Beca (Anna Kendrick) dan yang lain ternyata ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 27 Desember 2017
pitch perfect ...
 
Pasca memenangkan kejuaran dunia, para anggota grup akapela Barden Bellas akhirnya berpisah guna menjalani kehidupan masing-masing. Ada yang menjadi produser musik, calon dokter hewan, artis jalanan, hingga buka usaha food truck. Hanya saja, Beca (Anna Kendrick) dan yang lain ternyata tidak bahagia dengan pekerjaan mereka tersebut serta sangat rindu bisa bernyanyi kembali.  
 
Hingga suatu ketika mereka akhirnya berkumpul dalam sebuah acara reuni yang diadakan penerus Bellas, Emily (Hailee Steinfeld). Momen tersebut sukses menyatukan kembali Beca cs untuk mengikuti satu kompetisi menyanyi terakhir dalam sebuah tur luar negeri DJ Khaled guna menghibur para tentara AS di Eropa. Pemenangnya akan menjadi band pembuka dan penutup konser yang diadakan oleh sang rockstar itu.
 
pitch perfect ...
 
Bellas tentu senang dengan kesempatan tersebut. Pasalnya, mereka memang sudah sangat merindukan menyanyi kembali dan membenci pekerjaan masing-masing. Tapi, yang menjadi lawan kali ini sangat berbeda dari kompetis-kompetisi sebelumnya. Ya, para peserta bukanlah kelompok paduan suara, melainkan grup band yang tidak hanya mengandalkan vokal, tetapi juga memainkan alat musik. 
 
Itulah sekelumit kisah yang mengawali petualangan baru Beca cs dalam Pitch Perfect 3. Disutradarai oleh Trish Sie, seri ketiga ini terbilang memiliki cerita yang lebih solid dan segar dibanding pendahulunya. Sebagai sebuah grup, Bellas juga tampil lebih matang. Penampilan menyanyi mereka dijamin bakal memanjakan telinga Anda sepanjang film berlangsung, dan itu menjadi salah satu alasan mengingatkan mengapa kita menyukai kelompok tersebut. 
 
pitch perfect ...
 
Dalam hal komedi, Pitch Perfect 3 juga layak disebut lebih baik dari dua seri sebelumnya. Sang sutradara terbilang cukup cerdik menyematkan side story tentang karakter Fat Amy (Rebel Wilson). Hal tersebut membuat Wilson tampil maksimal dan "menggila". Anda tidak hanya akan disuguhkan banyak scene darinya yang dijamin bakal mengocok perut Anda, tetapi juga adegan action seru nan eksplosif.  
 
Selain Fat Amy, adapula kejutan dari karakter Lilly (Hana Mae Lee) yang selama ini nyaris tak pernah bicara. Kalau boleh meminjam istilah dalam stand up comedy, apa yang dilakukannya benar-benar "pecah". Seperti apa itu? Silakan Anda tonton sendiri.  
 
Dan sebagai seri penutup, film produksi Universal Pictures ini terbilang memilih cara serta twist yang tepat. Ya, Pitch Perfect 3 tak lagi bicara soal bagaimana memenangkan sebuah kejuaraan, tetapi tentang Bellas hidup sebagai sebuah keluarga. Di sisi lain, Beca cs juga dihadapkan pada kenyataan kalau akhirnya mereka juga harus move on dan menjalani kehidupan masing-masing. 
 
Apakah Bellas berhasil terpilih menjadi band pembuka konser DJ Khaled? Siapa sebenarnya Fat Amy dan seperti apa masa lalunya? Temukan semua jawabannya dalam Pitch Perfect 3 yang tayang mulai hari ini, Rabu (27/12), di seluruh jaringan bioskop Cinema XXI kesayangan Anda. Selamat menonton. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON