Sebelum Iblis Menjemput: Mengungkap Rahasia Keluarga di Villa Tua

 

  Alfie (Chelsea Islan) mencoba menahan amarah ketika mengetahui kalau ayahnya, Lesmana (Ray Sahetapy) sedang dalam keadaan kritis dan dirawat di rumah sakit. Ia tidak akur dengan bapaknya tersebut pasca ditinggalkan sejak kecil serta memutuskan untuk menikah kembali bersama seorang artis ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 07 Agustus 2018
sebelum iblis ...
 
Alfie (Chelsea Islan) mencoba menahan amarah ketika mengetahui kalau ayahnya, Lesmana (Ray Sahetapy) sedang dalam keadaan kritis dan dirawat di rumah sakit. Ia tidak akur dengan bapaknya tersebut pasca ditinggalkan sejak kecil serta memutuskan untuk menikah kembali bersama seorang artis bernama Laksmi (Karina Suwandi).
 
Di rumah sakit, Alfie bertemu dengan saudara tirinya, Maya (Pevita Pearce), Ruben (Samo Rafael) dan Nara (Hadijah). Mereka sama sekali tidak mengerti apa yang menyebabkan ayahnya mendadak sakit seperti itu. Ditambah lagi, ketiganya mencoba mencari aset yang tersisa demi menutupi biaya pengobatannya.
 
sebelum iblis ...
 
Sebuah villa yang masih atas nama Alfie menjadi potensi untuk dijual pasca keterpurukan ekonomi Lesmana. Namun sejak semuanya mengunjungi tempat tersebut, sebuah teror menakutkan muncul di balik pintu gudang yang sudah lama terkunci dengan rapat.
 
Kisah di atas merupakan cerita awal dari film horor terbaru arahan Timo Tjahjanto, Sebelum Iblis Menjemput. Kali ini, ia tidak berkolaborasi dengan Kimo Stamboel, yang dikenal sebagai Mo Brothers dan memilih Abimana Aryasatya untuk menjadi rekannya di posisi co-produser.
 
sebelum iblis ...
 
Bagi Anda yang sudah akrab dengan karya Timo, tentu kalian sudah bisa menerka kalau Sebelum Iblis Menjemput bakal penuh dengan darah dan adegan yang sangat mengerikan. Tentunya dugaan itu tidaklah salah, karena film produksi Sky Media, Legacy Pictures dan Ideate Media ini memang menawarkan rasa takut yang terus menerus sekaligus rasa penasaran terhadap apa sebenarnya yang terjadi di villa tua peninggalan Lesmana sehingga bisa menjadi angker.
 
Namun yang membedakan dengan karya Timo sebelumnya adalah, di sini unsur dramanya sangat terasa dan tidak mengandalkan adegan yang membuat ngilu saja. Itu mungkin menjadi salah satu alasan filmnya kali ini memiliki rating 17+. Selain itu, yang paling menarik dari layar lebar berdurasi 110 menit ini adalah, semua aktor yang terlibat di dalamnya terlihat jelas berusaha mengeluarkan akting terbaiknya sekaligus keluar dari zona nyamannya masing-masing, sehingga penonton bakal mendapatkan aksi yang berbeda khususnya dari Chelsea Islan, Pevita Pearce, Karina Suwandi, serta Ruth Marini. Perlu diketahui mereka baru menjalani debut horornya lewat Sebelum Iblis Menjemput.
 
Secara keseluruhan, film yang melakukan syuting di Jakarta dan Pucak, Bogor ini adalah salah satu layar lebar yang sangat direkomendasikan bagi Anda para pecinta genre horor. Semua mimpi buruk yang penah kalian alami, kemungkinan besar akan tersaji di Sebelum Iblis Menjemput, seperti kejutan sosok menyeramkan di depan muka hingga dikejar-kejar mahluk menyeramkan di tengah hutan pada malam hari. Hal itu pun berpotensi bakal membuat kalian masih merasa takut bahkan ketika keluar dari bioskop.
 
Mampukah Alfie bersama saudara tirinya lolos dari teror mahluk misterius di dalam villa tua milik ayahnya tersebut? Temukan jawabannya dengan menonton Sebelum Iblis Menjemput di Cinema XXI mulai 9 Agustus 2018.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON