Sherlock Holmes: A Game of Shadows: Permainan Berbahaya Sang Detektif

 

Aksi Sherlock Holmes (Robert Downey Jr.) tidak akan pernah mudah, terancam di tinggal oleh partnernya Dr. John Watson (Jude Law) yang memilih menikah dengan Mary (Kelly Reilly). Ia pun terpaksa berhadapan dengan Irene Adler (Rachel McAdams), wanita yang  dicintainya, Holmes ...

22 Desember 2011
Posted By: deni.deri
Sherlock Holmes ...Aksi Sherlock Holmes (Robert Downey Jr.) tidak akan pernah mudah, terancam di tinggal oleh partnernya Dr. John Watson (Jude Law) yang memilih menikah dengan Mary (Kelly Reilly). Ia pun terpaksa berhadapan dengan Irene Adler (Rachel McAdams), wanita yang  dicintainya, Holmes juga dihadapkan dengan musuh yang intelektualnya setingkat dengan dirinya.
 
Berawal dari serangkaian pemboman yang menyebabkan terjadinya pembunuhan terhadap orang-orang penting di Eropa membuat benua biru itu berada di ambang peperangan. Holmes menduga bahwa semua ini berujung pada James Moriarty (Jared Harris), seorang professor ternama Inggris dan memiliki kedekatan dengan Perdana Menteri Inggris saat itu.
 
Namun Holmes memiliki masalah untuk membuktikan bahwa sang professor adalah dalang semua kejahatan ini. Selain belum menemukan bukti yang kuat, Moriaty dikenal sebagai penjahat yang tidak pernah meninggalkan barang bukti.
 
Sherlock Holmes: A Game of Shadows memang tidak hanya menampilkan adegan aksi yang lebih menegangkan dari pada film pertamanya. Cerita yang dikembangkan oleh duet Michele Mulroney dan Kieran Mulroney menjadi lebih kuat. Penambahan karakter pun tidak sebatas tambalan. Karakter Mycroft Holmes (Stephen Fry) sebagai kakak Holmes akan menjelaskan bagaimana sikap aneh keluarga Holmes berasal.
 
Beberapa adegan penuh ledakan yang diselipkan gerakan slowmotion semakin menambah daya pikat film yang kembali digarap oleh Guy Ritchie. Tidak hanya itu candaan khas sang detektif serta aksi penyamaran nya pun bisa membuat Anda tertawa. Jangan Lewatkan kelanjutan kisah Holmes bersama Dr. John Watson dalam Sherlock Holmes: A Game of Shadows mulai 23 Desember 2011.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON