Smallfoot: Momen Perkenalan Yeti Dengan Manusia

 

  Setelah gagal melaksanakan sebuah tugas, seekor Yeti muda bernama Migo (Channing Tatum) terlempar jauh dari gunung es tempat sukunya tinggal. Namun, kesialan itu mengantarkan dirinya bertemu dengan "Smallfoot", sebutan untuk manusia dalam bahasa Yeti, yakni seorang pilot yang pesawatnya jatuh. ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 11 Oktober 2018
Smallfoot  ...
 
Setelah gagal melaksanakan sebuah tugas, seekor Yeti muda bernama Migo (Channing Tatum) terlempar jauh dari gunung es tempat sukunya tinggal. Namun, kesialan itu mengantarkan dirinya bertemu dengan "Smallfoot", sebutan untuk manusia dalam bahasa Yeti, yakni seorang pilot yang pesawatnya jatuh. Ini adalah pertama kali dalam hidupnya ia melihat makhluk berbeda dari kaumnya. 
 
Dengan antusiasme yang besar Migo pun kembali ke tempat tinggalnya untuk menceritakan apa yang telah dilihatnya. Tapi sayang, ia tidak bisa membuktikan hal tersebut lantaran bukti pesawat yang terjatuh beserta pilotnya telah menghilang. Alhasil, dirinya pun dianggap hanya berhalusinasi. Terlebih sang Kepala Suku Stonekeeper (Common) "berfatwa" kalau Smallfoot sesungguhnya tidak ada.
 
Beruntung, ada perkumpulan Smallfoot Evidentiary Society (SES), yang dihuni oleh teman-temannya, Meechee (Zendaya), Gwangi (LeBron James) dan Fleem (Ely Henry). Ketiganya percaya kalau manusia memang benar ada. Migo pun akhirnya mereka utus ke daerah bawah gunung yang mengantarkannya bertemu dengan Smallfoot yang tengah putus asa bernama Percy (James Corden).  
 
Smallfoot  ...
 
Kisah di atas tersaji dalam produksi terbaru Warner Bros. berjudul Smallfoot. Untuk ukuran film animasi, besutan Karey Kirkpatrick dan Jason Reisig ini memiliki cerita yang sangat baik untuk bisa dinikmati semua kalangan. Yang paling menarik adalah bagaimana cara mereka menggunakan perumpamaan Yeti untuk menyampaikan kritik-kritik sosial di dalamnya.
 
Banyak sekali pelajaran-pelajaran yang bisa dipetik oleh penonton, terutama anak-anak ketika menyaksikan Smallfoot. Salah satu yang paling menonjol adalah soal pentingnya ilmu pengetahuan untuk diterapkan di setiap sendi kehidupan. Pasalnya, bangsa Yeti di film ini digambarkan sebagai kaum yang masih menjadikan "fatwa" Kepala Sukunya sebagai satu-satunya sumber informasi. 
 
Terlepas dari itu, layaknya film animasi kebanyakan, Smallfoot tetap menjadikan komedi slapstick dan petualangan seru para karakternya sebagai kekuatan utama. Penonton dijamin bakal dihibur oleh berbagai aksi lucu maupun kecerobohan nan menghibur Migo dan kawan-kawan. Terlebih semuanya juga dibumbui dengan dialog-dialog humor yang bakal mengocok perut Anda. 
 
Smallfoot  ...
 
Dan tak disangka, Smallfoot juga menyajikan musik yang memanjakan telinga. Anda bakal dihibur oleh suara-suara merdu dari para pengisi suaranya, seperti Channing Tatum, Zendaya dan James Corden. Selain membuat beberapa soundtrack sendiri, film ini juga mengaransemen lagu-lagu terkenal seperti Under Pressure yang dipopulerkan Queen. 
 
Mampukah Migo dan Smallfoot Evidentiary Society (SES) meyakinkan bangsa Yeti kalau manusia benar-benar ada? Saksikan kisah selengkapnya dalam Smallfoot yang sedang tayang di Cinema XXI kesayangan Anda. Selamat menonton.         
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON