The Greatest Showman: Pertunjukan yang Membuat Orang Bahagia

 

"Seni paling mulia adalah membuat orang lain bahagia."   Lahir sebagai anak seorang penjahit yang miskin tak membuat P.T. Barnum kecil (Ellis Rubin) putus harapan demi mendapatkan pujaan hatinya, Charity (Skylar Dunn), yang notabene berasal dari keluarga kaya nan terpandang. Bahkan, ketika ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 02 Januari 2018
the greatest ...

"Seni paling mulia adalah membuat orang lain bahagia."
 
Lahir sebagai anak seorang penjahit yang miskin tak membuat P.T. Barnum kecil (Ellis Rubin) putus harapan demi mendapatkan pujaan hatinya, Charity (Skylar Dunn), yang notabene berasal dari keluarga kaya nan terpandang. Bahkan, ketika sang ayah Philo Barnum (Will Swenson) meninggal, ia tetap hidup dengan mimpinya itu sembari kerja keras untuk memantaskan diri. 
 
Beranjak dewasa, bermodalkan bekerja di sebuah perusahaan kapal laut, Barnum (Hugh Jackman) akhirnya berani menikahi Charity (Michelle Williams), meski tetap dipandang rendah oleh mertuanya. Awalnya mereka hidup bahagia dengan dua anak. Hingga suatu ketika kantornya bangkrut, dan membuatnya kehilangan pekerjaan. 
 
the greatest ...
 
Menariknya, musibah itu menjadi jalan bagi Barnum untuk mewujudkan mimpinya yang lain, yakni memiliki pertunjukan sendiri. Ia pun mulai mencari orang-orang unik, yang tak mendapat tempat di masyarakat, sebagai pengisi acaranya. Mulai dari perempuan berjenggot, orang paling tinggi, manusia cebol, pria bertato di sekujur tubuh dan sebagainya.  
 
Itulah sekelumit kisah yang mengawali drama musikal terbaru produksi 20th Century Fox berjudul The Greatest Showman. Disutradarai oleh Michael Gracey, layar lebar ini memiliki banyak alasan untuk disebut sebagai film yang bagus dan amat sangat layak untuk disaksikan di gedung bioskop, terutama terkait pengalaman seperti apa yang bakal didapat oleh penonton. 
 
the greatest ...
 
Setidaknya ada dua kekuatan utama. Pertama, sebagai layar lebar musikal, The Greates Showman benar-benar memiliki lagu-lagu yang tidak hanya bagus dari sisi aransemen, tetapi juga lirik. Apa yang dibuat oleh peraih Oscar 2017, Benj Pasek dan Justin Paul (La La Land), sungguh ajaib dan megah. Telinga Anda dijamin bakal dimanjakan sepanjang film berlangsung. 
 
Oleh karena itu, menonton film ini di studio Dolby Atmos amat dianjurkan. Tak heran pula jika The Greatest Showman masuk dalam tiga kategori bergengsi di ajang Golden Globe Awards 2018, yaitu Lagu Original Terbaik atas nama Benj Pasek dan Justin Paul, Aktor Terbaik untuk Hugh Jackman dan Film Terbaik Musikal/Komedi. 
 
the greatest ...
 
Kedua, cerita P.T. Barnum itu sendiri. Yang paling menarik adalah tentang bagaimana pria yang disebut pelopor bisnis pertunjukan itu memberi panggung bagi manusia-manusia unik yang sering dikucilkan di masyarakat. Ia tidak peduli apapun latar belakang dan penampilan mereka. Baginya yang terpenting adalah membuat banyak orang bahagia. 
 
Dapatkan pertunjukan manusia-manusia unik milik Barnum diterima di masyarakat? Mampukah ia membahagiakan banyak orang? Saksikan kisah selengkapnya dalam The Greatest Showman yang sedang tayang di seluruh jaringan bioskop Cinema XXI. Selamat menonton.      
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON