The Possession of Hannah Grace: Mayat Misterius Pembawa Malapetaka

 

  Hari itu harusnya menjadi awal baru yang segar bagi Megan (Shay Mitchell). Ia adalah seorang mantan polisi yang belum lama menjalani rehabilitasi usai mengalami kejadian yang buruk saat bertugas. Agar tidak larut dalam trauma yang tak berkesudahan, dia menerima tawaran ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 05 Desember 2018
THE POSSESSION ...
 
Hari itu harusnya menjadi awal baru yang segar bagi Megan (Shay Mitchell). Ia adalah seorang mantan polisi yang belum lama menjalani rehabilitasi usai mengalami kejadian yang buruk saat bertugas. Agar tidak larut dalam trauma yang tak berkesudahan, dia menerima tawaran sahabatnya, Lisa (Stana Katic), untuk bekerja shift malam di kamar mayat sebuah rumah sakit. 
 
Pasalnya, jika tidak ada kesibukan di malam hari, Megan sering bermimpi buruk yang justru membuatnya ketergantungan obat penenang. Aktivitas barunya itu awalnya berjalan lancar. Ia bahkan mulai memahami semua prosedur yang ada serta menikmati pekerjaannya. Hingga suatu hari datang pengiriman sebuah mayat dengan kondisi yang amat rusak serta mengenaskan. 
 
THE POSSESSION ...
 
Mulai dari sinilah Megan mengalami banyak kejadian aneh. Merasa ada yang tidak beres, ia pun mulai mencari tahu siapa sebenarnya mayat misterius tersebut. Ternyata, dia adalah Hannah Grace, gadis belia yang tewas dalam sebuah upacara pengusiran setan atau exorcism. Iblis yang merasuki Hannah diyakini belum sepenuhnya pergi meski dirinya telah mati. 
 
Sebagai horor yang mengangkat tema kerasukan, The Possession of Hannah Grace bisa dibilang memiliki perbedaan tersendiri jika dibandingkan dengan film sejenis di genrenya. Salah satunya adalah meski menyuguhkan adegan exorcism, namun inti cerita atau sajian utamanya bukan soal itu, melainkan bagaimana Megan sebagai tokoh utama berdamai dengan dirinya sendiri dalam menghadapai Hannah Grace. 
 
THE POSSESSION ...
 
Jadi, walaupun nama Hannah Grace masuk dalam judul, tapi film ini sejatinya tidak berbicara tentang dirinya. Produksi terbaru Columbia Pictures itu justru berpusat pada Megan, terutama terkait bagaimana ia mencoba untuk move on dari masalah yang dialaminya saat masih menjadi polisi. Sebuah peristiwa yang bakal banyak menentukan keputusan-keputusan yang diambil olehnya. 
 
Namun begitu, sebagai sebuah film horor, The Possession of Hannah Grace tentu saja tetap menyuguhkan berbagai adegan menegangkan dan menyeramkan sebagai salah satu menu utamanya. Terutama setelah mayat Hannah Grace masuk ke rumah sakit. Anda akan disajikan banyak scene jump scare yang mengagetkan serta penampakan iblis mengerikan nyaris tanpa jeda. Terlebih semuanya terjadi di kamar mayat. 
 
Siapa sebenarnya Hannah Grace? Mampukah Megan berdamai dengan masa lalunya untuk menghadapi entitas mengerikan yang ada di jenazah gadis tersebut? Saksikan kisah selengkapnya dalam The Possession of Hannah Grace yang sedang tayang di seluruh jaringan bioskop Cinema XXI. Selamat menonton.       
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON