6 Hal yang Perlu Diingat Sebelum Nonton Deadpool 2

 

  Sejak awal kemunculannya pada 2016 lalu, Deadpool memang mencuri perhatian banyak orang. Mulai dari karakternya yang banyak omong, penuh banyolan, hingga paket action yang total dibanding film lain di genrenya. Sekuelnya yang tayang sejak Selasa (15/5) lalu pun tak jauh ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 17 Mei 2018
Deadpool
 
Sejak awal kemunculannya pada 2016 lalu, Deadpool memang mencuri perhatian banyak orang. Mulai dari karakternya yang banyak omong, penuh banyolan, hingga paket action yang total dibanding film lain di genrenya. Sekuelnya yang tayang sejak Selasa (15/5) lalu pun tak jauh berbeda, masih mengusung gaya yang sama dengan unsur emosional yang menjadi 'bumbu' pelengkapnya. 
 
Deadpool 2 juga bisa dikatakan lebih besar dari pendahulunya. Pasalnya, arahan David Leitch ini memperkenalkan banyak karakter anyar, sebuah tim super baru bernama X-Force hingga Cable (Josh  Brolin). Terlepas dari itu, dilansir Cinemablend, setidaknya ada 6 hal krusial yang perlu Anda ingat soal Wade Wilson sebelum menonton sekuel ini. Berikut penjelasannya. 
 
1. Deadpool adalah tentara bayaran 
Berbeda dengan sosok jagoan super lain seperti Spider-Man, Deadpool tidak melakukan pekerjaannya secara sukarela. Ia bahkan tidak menganggap dirinya pahlawan. Ya, Wade Wilson mencari nafkah dari membunuh orang-orang jahat dengan meminta imbalan uang. Meski tidak terlalu peduli dengan siapa yang dibunuhnya, namun bukan berarti hatinya gelap. Hal tersebut akan terbukti di sekuel ini. 
 
2. Deadpool secara sukarela menjadi bahan eksperimen
Wade Wilson adalah tentara bayaran yang terlatih, tapi sayangnya ia mengidap kanker ganas. Lantaran tidak memiliki banyak waktu lagi dan tak ingin membebani sang kekasih, Vanessa (Morena Baccarin) dengan biaya pengobatan biasa, Wade akhirnya memilih menjadi bahan eksperimen. Ia mengajukan diri untuk menjalani prosedur eksperimental dari organisasi jahat. Inilah yang membuat dirinya memiliki luka permanen di sekujur tubuhnya tapi dengan bonus kekuatan super. 
 
3. Deadpool bisa sembuh dari cedera apapun 
Salah satu dampak besar dari eksperimen itu adalah kekuatan untuk menyembuhkan diri dari cedera apapun. Baik itu ditembak peluru, dipotong-potong hingga dibakar hidup-hidup. Ya, Wade dapat sembuh dalam seketika. Hanya saja, ia masih bisa merasakan rasa sakit yang sama tiap kali terluka. Kemampuan sembuhnya ini bahkan disinyalir lebih baik ketimbang Wolverine. 
 
4. Deadpool adalah bagian dari waralaba X-Men
Deadpool ada di alam semesta sinematik yang sama dengan X-Men. Meski begitu, ia belum berada di timeline waralaba utama, dan belum masuk dengan cara yang signifikan. Namun, Wade sudah sering menyinggung tim X-Men, bahkan bekerja sama dengan dua anggotanya, Colossus dan Negasonic Teenage Warhead termasuk di sekuelnya. Pihak studio tampaknya tak ingin terburu-buru memasukkannya bersama Professor X dan yang lain. 
 
5. Deadpool tahu kalau ia adalah karakter buku komik dalam film jagoan super
Salah satu ciri khas Deadpool adalah menyapa penonton ketika film tengah berlangsung. Ia sepenuhnya sadar kalau dirinya karakter buku komik dan sering membuat lelucon tentang industri tersebut, sehingga semua karakter lain berpikir dia benar-benar gila. Wade juga sering membuat lelucon, bahkan mengolok-olok tokoh lain yang populer seperti Hugh Jackman hingga dirinya sendiri (Ryan Reynolds). Dan di Deadpool 2, semua itu semakin banyak dilakukannya. 
 
6. Deadpool memiliki kekasih yang serius
Deadpool mungkin tidak bisa dikendalikan, tapi jika ada satu hal yang ia tidak bisa hidup tanpanya, itu adalah pacarnya, Vanessa. Di sekuelnya, hubungan keduanya dieksplorasi lebih dalam, yang membuat Deadpool 2 menjadi sangat emosional dibanding pendahulunya. Sang kekasih memiliki peranan penting tentang apa yang akan dilakukan oleh Wade Wilson selanjutnya.  
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON