Acha Septriasa dan Reza Rahadian Jadi Suami Istri di Film Test Pack

 

Setelah sempat berkolaborasi di belakang layar lewat proyek original soundtrack Brokenhearts, Acha Septriasa dan Reza Rahadian kini dipercaya untuk kembali berduet di depan layar di film terbaru berjudul Test Pack (You're My Baby). Keduanya berperan sebagai pasangan suami istri (pasutri) ...

04 September 2012
Posted By: Alit Bagus Ariyadi
acha septriasaSetelah sempat berkolaborasi di belakang layar lewat proyek original soundtrack Brokenhearts, Acha Septriasa dan Reza Rahadian kini dipercaya untuk kembali berduet di depan layar di film terbaru berjudul Test Pack (You're My Baby). Keduanya berperan sebagai pasangan suami istri (pasutri) romantis bernama Tata dan Rahmat, yang sedang berusaha untuk memiliki momongan.

Mendapat peran sebagai seorang istri merupakan sebuah tantangan tersendiri bagi cewek berusia 22 tahun tersebut. Pasalnya, Acha yang saat ini belum memiliki pendamping hidup kurang mengerti tentang kehidupan berumah tangga dan mengurus suami.

"Ini adalah film pertama saya di genre family drama. Disini saya tertantang untuk memainkan karakter Tata, karena saya belum punya pengalaman menjadi seorang istri dan harus melakoninya senatural mungkin," ujar Acha saat jumpa pers film Test Pack (You're My Baby) di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (4/9) sore.

Jalinan persahabatan yang telah dibina antara Acha dan Reza sejak lama, seakan memberi keuntungan tersendiri bagi keduanya untuk bisa berakting secara natural sebagai seorang pasutri. Saking naturalnya, Acha bahkan tetap berperilaku sebagai istri Reza hingga di luar proses syuting.

"Saya kenal Reza sejak lama dan untuk menemukan cemestrynya kita bisa dapat dengan 2 kali pertemuan aja. Di luar syuting saya juga manggil dia (Reza) sayang dan melayaninya kalau dia mau makan seperti pasangan suami istri pada umumnya," tambahnya.

Film Test Pack (You're My Baby) mengisahkan pasangan suami istri bernama Rahmat dan Tata, dimana keutuhan cinta mereka diuji saat sedang menjalankan program untuk memiliki momongan. Film terbaru garapan sutradara Monty Tiwa ini dijadwalkan rilis di bioskop pada tanggal 6 September 2012.


COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON