Alasan Bradley Cooper Membuat Versi Baru A Star Is Born

 

  Dunia perfilman Hollywood hari ini masih cukup banyak menawarkan karya-karya terdahulu yang didaur ulang kembali. Tak terkecuali layar lebar yang menjadi debut Bradley Cooper sebagai sutradara berjudul A Star Is Born. Namun, Bradley menampik kalau proyek tersebut ditujukan untuk sekedar ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 18 Oktober 2018
lady gaga ...
 
Dunia perfilman Hollywood hari ini masih cukup banyak menawarkan karya-karya terdahulu yang didaur ulang kembali. Tak terkecuali layar lebar yang menjadi debut Bradley Cooper sebagai sutradara berjudul A Star Is Born. Namun, Bradley menampik kalau proyek tersebut ditujukan untuk sekedar mengajak penonton bernostalgia dengan film-film sebelumnya. 
 
"Ada banyak hal yang saya tahu dan ingin saya pelajari seperti trauma sebagai anak kecil, keluarga, kisah cinta, saya ingin itu (diceritakan) dengan musik. Jadi begitulah yang terjadi, ini tentang memiliki sesuatu yang ingin saya sampaikan serta (sadari) 'oh wow, itu sudah menjadi milik Warner Bros, izinkan saya menulisnya," ujar Cooper seperti dilansir Cinema Blend
 
Dalam wawancara dengan BBC Radio 1, Bradley menjelaskan keinginan lamanya untuk meyutradarai sebuah film sejak masih kecil. Pengalaman masa lalunya dibimbing oleh sutradara hebat seperti Clint Eastwood, Todd Phillips dan J.J. Abrams menguatkan keinginannya menangani A Star is Born. Ia juga menyebut David O. Russell (Silver Linings Playbook) sebagai inspirasi penting. 
 
Aktor American Hustle (2013) ini pun menjelaskan mengapa mendaur ulang A Star is Born yang keempat kalinya menarik untuknya. "Bagi saya setidaknya, kedua karakter Ally (Lady Gaga) dan Jack (Bradyley Cooper) itu tidak menyerupai dua karakter di film-film sebelumnya, benar-benar untuk saya," jelas Bradley. 
 
A Star Is Born terbaru ini merupakan versi yang keempat. Sebelumnya, film-film dengan judul yang sama pernah dirilis pada tahun 1937, 1954 dan 1976. Nama-nama beken seperti Janet Gaynor, Fredric March, Judy Garland, James Mason, Barbra Streisand serta Kris Kristofferson tercatat pernah menuai sukses saat membintanginya. 
 
Menurut rencana, A Star Is Born akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 19 Oktober 2018 mendatang. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON