Alasan Indro Warkop Rela Jadi Alien di Gila Lu Ndro!

 

  Pengalaman Indro Warkop di dunia perfilman tentu sudah sangat banyak. Berbagai macam judul dan karakter pernah ia lakoni, khususnya di genre komedi. Namun di layar lebar terbarunya, Gila Lu Ndro! komedian yang gemar naik motor Harley Davidson ini mengaku mendapat ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 10 September 2018
indro warkop
 
Pengalaman Indro Warkop di dunia perfilman tentu sudah sangat banyak. Berbagai macam judul dan karakter pernah ia lakoni, khususnya di genre komedi. Namun di layar lebar terbarunya, Gila Lu Ndro! komedian yang gemar naik motor Harley Davidson ini mengaku mendapat pengalaman baru.
 
"Pas ditawarin film Gila Lu Ndro! dan menjadi Alien, saya berfikir ini (melakoni Alien) belum pernah saya lakukan. Selain itu make up pakai full prostetik serta harus berani capek karena butuh waktu 3 jam untuk didandanin. Melihat hal itu makanya saya tertarik," ucap Indro saat jumpa pers Gila Lu Ndro! di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan.
 
Ternyata, film yang judulnya diambil dari jargon layar lebar Warkop DKI ini memiliki kesan lain bagi Indro selain harus berlakon sebagai Alien. Menurutnya, Gila Lu Ndro! adalah layar lebar impian almarhum Dono yang belum sempat diwujudkan.
 
"Kalau soal ceritanya ini komedi satir banget. Saya teringat sama mas Dono yang bercita-cita bikin film dengan tematik satir, akhirnya kini bisa tercapai. Buat saya Gila Lu Ndro!  Dono banget, makanya saya berani dan akan total," tuturnya.
 
"Di sini walau nggak ada karakter Dono dan Kasino, tapi saya punya tujuan karena sukses saya bukan sendirian. Saya mungkin nggak main sama karakter mereka, tapi saya selalu bawa bendera Warkop DKI di pundak saya dan yakin keduanya suka, bahagia serta menikmatinya," tambahnya.
 
Film arahan Herwin Novianto ini mengisahkan tentang Indro (Tora Sudiro) yang bertemu dengan Al, alien (Indro Warkop) yang sedang berkunjung ke Bumi, dengan harapan ia bisa menemukan kedamaian dan membawanya pulang ke planetnya yang senantiasa diwarnai keributan, kesenjangan, serta masalah-masalah sosial lainnya. Sepanjang hari itu, Indro mengajak Al berkeliling kota Jakarta untuk mencari arti kedamaian lalu kebahagiaan yang Al harapkan bisa ia pelajari demi memperbaiki keadaan di planetnya.
 
Film yang turut dibintangi oleh Arie Kriting, Tarzan, Alex Abbad, Beddu, Deswita Maharani, Arafah, Maya Wulan, Zulfa Maharani, Aci Resti, Yusril Fachriza, Ardit Erwanda, Musdalifah, Arif Didu, Ence Bagus, Hifdzi, dan Indra Jegel ini dijadwalkan tayang di Cinema XXI mulai 13 September 2018.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON