Tom Hanks Menjadi Duta Besar di Perang Dunia II

 

Tom Hanks sepertinya tidak bisa menjauh dari Perang Dunia II. Saat ini ia bergabung dan dipersiapkan untuk memainkan peran utama film In The Garden of Beasts yang mengadaptasi cerita dari novel non-fiksi terlaris karangan Erik Larson, yang hak cipta untuk ...

Posted By: , 29 November 2011

Tom Hanks sepertinya tidak bisa menjauh dari Perang Dunia II. Saat ini ia bergabung dan dipersiapkan untuk memainkan peran utama film In The Garden of Beasts yang mengadaptasi cerita dari novel non-fiksi terlaris karangan Erik Larson, yang hak cipta untuk pembuatan film ini sudah dibeli penuh oleh Universal Studio.

Novel tebal yang berjudul In The Garden Of Beasts: Love, Terror And An American Family In Hitler’s Berlin, terjadi di tahun 1933 yang menceritakan duta besar Amerika Serikat yang loyal, William Dodd, dengan berat hati untuk setuju menjadi perwakilan Amerika Serikat di Berlin. Dia harus menghadapi pemunculan awal Hitler dan mengurus putrinya, Martha, gadis sosialita yang terpikat cinta dengan pejabat Gestapo dan mata-mata Soviet. Pada awalnya keluarga Dodd menghiraukan cerita horor yang menyelimuti rumah yang mereka tempati, namun lambat laun mereka pun semakin mewaspadai misteri yang menunggui rumah mereka.

Adalah pilihan yang tepat untuk mendaulat peran utama kepada Tom Hanks yang piawai memainkan berbagai karakter berwatak baik, yang juga berpengalaman membintangi film tentang sejarah. Larson sendiri pun adalah seorang penulis yang mengagumkan, karena memiliki kemampuan untuk mendongengkan fakta dengan cara yang menarik. Karyanya yang paling terkenal tentang pembunuh berantai, The Devil In The White City, sudah lama menjadi bacaan favorit Leonardo DiCaprio yang hingga saat ini DiCaprio masih berusaha untuk mengangkat cerita tersebut ke dalam film.

Setelah sambutan yang kurang mengesankan untuk film Larry Crowne, Tom Hanks akan kembali muncul dalam film arahan Stephen Daldry, Extremely Loud and Incredibly Close. Dilansir dari Empire Online, Tom Hanks saat ini sedang melakoni proses produksi untuk film arahan Tom Tykwer dan Wachowskis bersaudara yang mengadatapsi novel Cloud Atlas. (r2p)

COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON