Batman 3 Berjudul The Dark Knight Rises

 

Akhirnya judul untuk film Batman yang berikutnya telah ditentukan. Sang sutradara, Christopher Nolan mengungkapkan bahwa judul The Dark Knight Rises adalah yang akan dipakai untuk film Batman ketiga tersebut. Nolan juga mengungkapkan dalam wawancaranya dengan Los Angeles Times, kemungkinan ia akan ...

28 Oktober 2010
Posted By: Erfanintya M. P.

Akhirnya judul untuk film Batman yang berikutnya telah ditentukan. Sang sutradara, Christopher Nolan mengungkapkan bahwa judul The Dark Knight Rises adalah yang akan dipakai untuk film Batman ketiga tersebut.

Nolan juga mengungkapkan dalam wawancaranya dengan Los Angeles Times, kemungkinan ia akan mengesampingkan tokoh Riddler sebagai penjahat.

Kami akan menggunakan banyak karakter sama seperti apa yang telah kita lakukan selama ini, dan juga memperkenalkan beberapa karakter baru,” ujarnya seperti dilansir DigitalSpy.

Dalam berita lain, Chris Nolan dikabarkan kini sedang melakukan proses casting kepada para aktris berusia 20-30 tahun untuk berperan sebagai Selina Kyle, si Cat Woman dalam The Dark Knight Rises.

Selain itu Chris juga telah mencapai sebuah kesepakatan dengan Warner Bros, untuk The Dark Knight Rises ini tidak akan diproduksi dalam bentuk 3D. Justru mereka akan membuatnya dengan kamera High Definition yang dirancang untuk format IMAX.

The Dark Knight Rises
akan dibintangi oleh Christian Bale, Sir Michael Caine, Tom Hardy, dan akan dirilis pada tahun 2012. (eM_Yu)
 

COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON