Belajar Menyayangi Mainan Lewat Toy Story 3

 

Setelah hampir sebelas tahun kini Andy (John Morris) bersiap untuk kuliah, lalu bagaimana dengan Woody (Tom Hanks) dan Buzz (Tim Allen) dan sahabat lainnya yang menjadi mainan favorit Andy? Apakah mereka akan dibawa, dibuang atau hanya menjadi barang bekas yang ...

Posted By: Erfanintya M. P., 17 Juni 2010

Setelah hampir sebelas tahun kini Andy (John Morris) bersiap untuk kuliah, lalu bagaimana dengan Woody (Tom Hanks) dan Buzz (Tim Allen) dan sahabat lainnya yang menjadi mainan favorit Andy? Apakah mereka akan dibawa, dibuang atau hanya menjadi barang bekas yang dibungkus rapih dan ditaruh di loteng.

Nasib mainan Andy memang tidak menentu menjelang keberangkatan menuju kampus barunya. Woody yang menjadi mainan favorit Andy sangat yakin bahwa tuannya itu tidak akan melupakan dirinya dan kawan-kawannya. Karena sebuah kesalahpahaman para mainan harus menjalani sebuah petualangan yang sangat menegangkan, lucu dan mengharukan.

Sunnyside adalah sebuah rumah penitipan untuk anak-anak yang akhirnya menjadi rumah baru untuk para mainan Andy. Awalnya tempat ini sangat menjanjikan sebagai tempat baru mereka. Selain banyak mainan baru, di Sunnyside banyak sekali anak-anak yang sudah pasti bermain dengan mereka.

Namun surga baru ini tidak seindah yang mereka bayangkan, karena di Sunnyside dikuasai oleh boneka beruang merah bernama Latso (Ned Beatty) dan teman-temannya. Buzz, Slinky, Jessy, Rex, Mr dan Mrs Potato Head ditempatkan di sebuah kelas yang berisi anak-anak yang senang menyiksa para mainan. Sangat berbeda dengan ruangan lain yang berisi anak-anak yang sangat sayang dengan para mainan.

Mereka pun menyusun rencana melarikan diri. Berhasilkah para mainan Andy keluar dari Sunnyside? karena sejak keberhasilan Woody lari dari tempat itu, Latso sangat menjaga ketat Sunnyside.

Toy Story 3
kembali hadir setelah sebelas tahun absen, film yang diarahkan oleh Lee Unkrich ini sangat penuh dengan pesan moral yang tinggi, terutama untuk anak-anak agar menyayangi mainan mereka. selain itu sang sutradara menambahkan unsur komedi yang segar dan bisa mengocok perut Anda seperti ketika Buzz sang polisi galaksi yang tiba-tiba berbahasa Spanyol dan mulai merayu Jessy.

Unsur emosionil dan haru juga tidak lupa dimasukkan oleh Lee Unkrich, ketika para mainan Andy saling berpegang tangan ketika mereka melihat maut sangat dekat dengan mereka. Toy Story 3 sangat pas bagi para orang tua yang memiliki anak, karena lewat film ini akan diajarkan bagaimana memperlakukan mainan dan merawatnya dengan baik.

Dengan format 3 dimensi dan dilengkapi teks bahasa Indonesia, Toy Story 3 akan menghibur anda dan keluarga mulai 17 Juni 2010. (deri)

COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON

 
www.vidfor.me