Bintang War for the Planet of the Apes Ini Diincar Film Venom

 

Proyek terbaru Sony, Venom, terus mencari nama-nama besar untuk dilibatkan. Menurut Variety, studio yang baru saja resmi merger dengan Fox itu menginginkan Woody Harrelson guna melakoni semacam karakter antek di film yang naskahnya ditulis oleh Kelly Marcell tersebut. Belum ada ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 15 Desember 2017
Woody HarrelsonProyek terbaru Sony, Venom, terus mencari nama-nama besar untuk dilibatkan. Menurut Variety, studio yang baru saja resmi merger dengan Fox itu menginginkan Woody Harrelson guna melakoni semacam karakter antek di film yang naskahnya ditulis oleh Kelly Marcell tersebut. Belum ada rincian lain yang diungkap lantaran keduanya saat ini masih terus melakukan negosiasi.
 
Jika kesepakatan terwujud, maka aktor War for the Planet of the Apes (2017) itu akan bergabung bersama Tom Hardy, yang melakoni Eddie Brock alias Venom. Nama-nama lain yang sudah dipastikan terlibat antara lain Michelle Williams sebagai Jaksa Wilayah yang kemungkinan memiliki love interest dengan Brock, serta Riz Ahmed dan Jenny Slate yang bakal melakoni seorang ilmuwan.
 
Venom sendiri saat ini sedang syuting di Atlanta, Georgia. Menariknya, pada hari Selasa (11/12), serangkaian foto dari set tersebut yang muncul secara online, dan menampilkan karakter utama Eddie Brock sedang beraksi mengendarai motor berwarna hitam. Hanya saja, bukan cuma Tom Hardy yang menaiki kendaraan roda dua itu, tetapi peran pengganti sang aktor.
 
Film solo ini merupakan bagian dari Sony Marvel Universe dan tidak akan menjadi spin-off dari waralaba Marvel Cinematic Universe (MCU) yang memproduksi Spider-Man: Homecoming (2017) versi Tom Holland. Venom diharapkan dapat menjadi semacam antidote atas franchise Spider-Man yang lama layaknya Fox telah menggunakan Wolverine untuk memperpanjang umur semesta X-Men
 
Venom disutradarai oleh Ruben Fleischer berdasarkan naskah yang ditulis oleh Scott Rosenberg, Jeff Pinker dan Kelly Marcel. Sedangkan Avi Arad dan Matt Tolmach bakal memproduksinya bersama Amy Pascal, dengan Palak Patel serta Eric Fineman dari Columbia Pictures sebagai pengawas. Menurut rencana, film ini akan rilis di AS mulai 5 Oktober 2108. 
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON