Bintangi Film Alas Pati, Nikita Willy: Yang Horor Sutradaranya

 

Setelah sukses menjalani debut horornya lewat Gasing Tengkorak (2017), Nikita Willy kembali terlibat di proyek serupa, Alas Pati. Di film tersebut ia bekerjasama lagi dengan sutradara Jose Poernomo, yang dinilai memberikannya banyak ilmu sekaligus horor.   "Kenapa saya main film horor lagi ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 22 Mei 2018
nikita willySetelah sukses menjalani debut horornya lewat Gasing Tengkorak (2017), Nikita Willy kembali terlibat di proyek serupa, Alas Pati. Di film tersebut ia bekerjasama lagi dengan sutradara Jose Poernomo, yang dinilai memberikannya banyak ilmu sekaligus horor.
 
"Kenapa saya main film horor lagi dengan Jose, karena semua tahu karya dia bagus dan sukses. Ia juga orangnya nggak mau ketinggalan dengan alat-alat baru untuk syuting. Kalau ditanya pengalaman seram saat syuting, yang horor itu justru sutradaranya, galak," ucap Nikita saat jumpa pers Alas Pati di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Senin (21/5) malam.
 
"Tapi Jose bikin aku jadi aktris yang nggak manja. Kaya di sini ada perjanjian aku nggak pakai pemeran pengganti walau sebenarnya takut. Ia galak banget tapi itu bikin kita jadi berikan yang terbaik. Aku lagi ketagihan di horor dan merasa bisa berkembang di film,' tambahnya.
 
Sebelum terlibat di Alas Pati, Nikita mengaku sempat menyatakan keinginannya ke Jose untuk bisa terlibat di film bernuansa petualangan. Sebagai aktris ia ingin menantang diri di genre yang belum pernah dilakukan dan akhirnya terwujud lewat layar lebar produksi MD Pictures tersebut sebagai Raya.
 
"Kalau di Gasing Tengkorak kan aku hanya mendapat teror di rumah, kalau di Alas Pati tempatnya banyak mulai dari hutan sampai bawah air. Seneng banget bisa lakuin adegan menantang dan belum pernah aku lakuin sebelumnya. Intinya film ini bikin aku semakin kuat serta nggak boleh mengeluh," ucapnya.
 
Alas Pati mengisahkan tentang sekelompok remaja yang pergi ke hutan angker demi mencari banyak penonton di media sosial mereka. Namun sebuah petaka terjadi di sana hingga membuat semuanya mengalami teror yang menakutkan sekaligus mengancam jiwa.
 
Film yang turut dibintangi oleh Jeff Smith, Roy Sungkono, Stefhanie Zamora, Naomi Paulinda, Maura Inry Gabrielle ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 24 Mei 2018.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON