Bintangi Si Doel The Movie, Cornelia Agatha Berat Menahan Rindu

 

Cornelia Agatha akan kembali melakoni karakter Sarah yang pernah ia perankan di sinetron Si Doel Anak Sekolahan sejak tahun 1994 hingga 2005 lewat film Si Doel The Movie. Baginya, tidak terlalu susah untuk mendalami tokoh tersebut lagi lantaran sudah jatuh ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 08 Juni 2018
cornelia agathaCornelia Agatha akan kembali melakoni karakter Sarah yang pernah ia perankan di sinetron Si Doel Anak Sekolahan sejak tahun 1994 hingga 2005 lewat film Si Doel The Movie. Baginya, tidak terlalu susah untuk mendalami tokoh tersebut lagi lantaran sudah jatuh cinta dengan kisah tentang anak Betawi yang berhasil menjadi Insinyur.
 
"Karakter Sarah, kurang lebih sama. Tapi seiring berjalannya waktu, tentu ada perubahan dari emosinnya. Ia sekarang lebih bijak, dulu kadang dia egois, cemburuan dan galak, tapi sesungguhnya penyayang," ucap Cornelia Agatha saat jumpa pers di Galeri Semesta, Jl. Karang Tengah Raya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (7/6) sore.
 
Aktris yang akrab disapa Lia ini mengakui, yang paling berat saat membintangi Si Doel The Movie adalah menahan rindu lantaran semua pemain yang pernah terlibat di versi sinetron sudah dianggap seperti keluarga. Oleh sebab itulah ia tidak bisa menolak tawaran yang datang ketika itu berkaitan dengan Doel.
 
"Intinya sinetron Si Doel Anak Sekolahan sudah berhasil membuat orang percaya karena ceritanya yang jujur dan tugas kita ya harus main seperti itu juga. Aku Selama ini sibuk teater, urus anak dan lagi ngerjain skripsi jurusan Hukum. Aku memang harusnya fokus kerjain skripsi tapi Si Doel The Movie nggak bisa saya tolak. Ini adalah cerita yang belum selesai buat aku, jadi kaya misi aja. Si Doel sudah bagian dari kehidupan aku maka harus aku jalainin, tinggal pinta-pintar atur waktunya aja," katanya.
 
Si Doel The Movie mengisahkan tentang Doel (Rano Karno), yang menyimpan kerinduan di dalam hatinya terhadap Sarah (Cornelia Agatha) pasca 14 tahun pergi tanpa kabar dan perpisahan yang jelas meskipun dirinya sudah berumah tangga dengan Zaenab (Maudy Koesnaedi). Pada suatu ketika, Hans (Adam Jagwani) diminta Sarah untuk membawa Doel ke Amsterdam demi mempertemukannya dengan Dul (Rey Bong), anak dari hasil pernikahannya.
 
Tanpa mengetahui maksud sebenarnya, Doel bersama Mandra terbang ke Amsterdam untuk bertemu Sarah dan anaknya. Tapi hal itu membuatnya menjadi berada dalam pilihan yang sulit. Film produksi Karno's Film dan Falcon Pictures ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 2 Agustus 2018.
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON