Black Panther Raih Predikat Film Terpopuler di Twitter

 

Black Panther belum berhenti memecahkan rekor baru. Menurut laporan terbaru Twitter, layar lebar arahan Ryan Coogler ini berhasil meraih predikat sebagai film terbanyak yang dikicaukan, tepatnya mencapai angka lebih dari 35 juta twit. Produksi teranyar Marvel itu melewati pemegang rekor sebelumnya, ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 22 Maret 2018
black pantherBlack Panther belum berhenti memecahkan rekor baru. Menurut laporan terbaru Twitter, layar lebar arahan Ryan Coogler ini berhasil meraih predikat sebagai film terbanyak yang dikicaukan, tepatnya mencapai angka lebih dari 35 juta twit. Produksi teranyar Marvel itu melewati pemegang rekor sebelumnya, Star Wars: The Force Awakens (2015). 
 
Menurut laporan tersebut, Black Panter menerima reaksi penggemar terbesar di situs micro-blogging itu pada tanggal 18 Februari, 17 Februari dan 19 Februari, tepatnya setelah dirilis di 16 Februari 2018. Tagar yang paling banyak digunakan adalah #BlackPanther, #WakandaForever dan #Wakanda. Sedangkan karakter terbanyak yang dikicaukan Black Panther, Killmonger dan Shuri. 
 
Adapula pengumuman Kendrick Lamar tentang soundtrack, termasuk cover art dan tracklistnya, menjadi salah satu kicauan dari Black Panther yang paling banyak ditwit ulang. Twit Mantan Ibu Negara AS Michelle Obama untuk film ini juga merupakan salah satu yang terpopuler. Dilansir Aceshowbiz, mayoritas kicauan berasal dari para penggemar di AS, Inggris dan Thailand. 
 
Rekor Twitter Black Panther itu muncul pasca sukses menjadi film pertama yang menduduki puncak box office Amerika Utara selama lima minggu berturut-turut sejak Avatar (2009). Mereka bahkan menggagalkan Tomb Raider menjadi juara di debutnya. Layar lebar ini juga merupakan yang tercepat kedua meraup 600 juta dolar AS di pasar domestik setelah Star Wars: The Force Awakens (2015).
 
Sejauh ini, Black Panther telah mengumpulkan lebih dari 607 juta dolar AS di dalam negeri dan 1,2 miliar dolar AS di seluruh dunia. Pencapaian itu sangat berpotensi menjadikannya sebagai film solo jagoan super terlaris yang pernah ada. Pada akhir pekan depan, layar lebar ini diperkirakan akan melewati The Avengers (2012) sebagai film superhero terlaris sepanjang masa. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON