Bradley Cooper Jadikan Masa Lalu Sebagai Inspirasi di A Star Is Born

 

  Bradyley Cooper mengaku kalau syuting A Star Is Born sangat emosional untuknya. Pasalnya, bintang Silver Linings Playbook (2012) itu menggunakan perjuangannya terbebas dari alkohol di masa lalu sebagai inspirasi melakoni Jackson Maine, seorang rocker alkoholik yang sudah sembuh.    "Setiap kali Anda ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 12 September 2018
lady gaga ...
 
Bradyley Cooper mengaku kalau syuting A Star Is Born sangat emosional untuknya. Pasalnya, bintang Silver Linings Playbook (2012) itu menggunakan perjuangannya terbebas dari alkohol di masa lalu sebagai inspirasi melakoni Jackson Maine, seorang rocker alkoholik yang sudah sembuh. 
 
"Setiap kali Anda mencoba untuk mengatakan kebenaran, Anda perlu pergi ke berbagai tempat dan menggunakan hal-hal yang telah terjadi pada Anda, atau telah Anda baca atau alami," ujar Cooper kepada Variety di Festival Film International Toronto di Kanada. 
 
Kemudian Cooper menambahkan, "Dan itu semua adalah bagian dari keindahan, mengubah banyak hal yang telah Anda lalui menjadi sebuah cerita," imbuh pengisi suara Rocket Raccoon di Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017) tersebut.  
 
"Saya menjadi sangat katarsis (emosional). Saya ingat belajar itu di sekolah. Guru kami mengatakan semua ketidakamanan, semua hal-hal suram yang dapat Anda manfaatkan dan itu sungguh benar sekali," lanjut Cooper yang juga menjadi sutradara untuk pertama kalinya di film ini.
 
Hal menarik lain yang dilakukan Cooper di A Star Is Born adalah ia menyanyikan semua lagunya sendiri layaknya lawan mainnya, Lady Gaga, serta bermain gitar. Ia pun mengambil les gitar guna mendalami karakternya tersebut, dan mengaku senang dapat menghidupkan mimpinya menjadi rockstar di lokasi syuting.    
 
"Karena dia (Gaga) begitu percaya diri dan mendukung, saya merasa cukup nyaman begitu saya sampai di sana," katanya. "Itu membuat keberanian saya keluar," ungkap bintang American Sniper (2014) tersebut. 
 
Cooper dan Gaga bahkan tampil di panggung festival Glastonbury, Inggris dan bernyanyi di depan 80.000 orang hanya untuk sebuah adegan di A Star Is Born. Keduanya juga sempat hadir dalam set Willie Nelson di Stagecoach Country Music Festival di California. 
 
"Itu gila, bung," kata Cooper. "Sewaktu kecil, Anda selalu bermimpi menjadi seorang bintang rock, jadi berpura-pura menjadi seperti itu sangat keren," jelasnya. 
 
Menurut rencana, A Star Is Born akan tayang di AS mulai 5 Oktober 2018 mendatang.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON