Cara Isabela Moner Tetap Tenang Usai Adegan Mengerikan di Sicario 2

 

  Jika sudah menonton Sicario (2015), Anda tentu sudah tahu bagaimana intensnya film tersebut. Nuansa itu pada dasarnya tidak banyak berubah dalam sekuelnya berjudul Sicario: Day Of The Soldado. Disutradarai oleh Stefano Sollima, seri kedua ini masih menyajikan corak 'gelap' dan ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 02 Juli 2018
Sicario 2 ...
 
Jika sudah menonton Sicario (2015), Anda tentu sudah tahu bagaimana intensnya film tersebut. Nuansa itu pada dasarnya tidak banyak berubah dalam sekuelnya berjudul Sicario: Day Of The Soldado. Disutradarai oleh Stefano Sollima, seri kedua ini masih menyajikan corak 'gelap' dan 'suram' yang telah melekat dengan waralaba. 
 
Corak tersebut pun ternyata amat dirasakan oleh salah satu bintangnya, Isabela Moner. Terlebih aktris 16 tahun ini memang memiliki sebuah adegan yang tidak hanya intens, tetapi juga mengerikan. Dilansir Cinema Blend, Moner mengaku kelelahan usai scene itu. Ia bahkan tak bisa berhenti menangis lantaran merasa kalau apa yang dialaminya amat nyata.
 
Lantas, bagaimana caranya Moner bisa tetap tenang? "Saya makan cokelat Kit-Kat. Ya. Jadi orang di set tahu soal ini, dan ia membawakan saya Kit-Kat sepanjang waktu. Suatu hari saya berjalan ke mobil saya, itu sekitar waktu Natal dan dia memiliki 50 Kit-Kat buat saya. Itu sangat manis," ungkap bintang Transformers: The Last Knight (2017) tersebut.  
 
Sicario: Day Of The Soldado berkisah tentang aksi Matt Graver (Josh Brolin) dan Alejandro (Benicio Del Toro) menciptakan konflik antar kartel di Meksiko lantaran telah menjadi gerbang masuknya teroris ISIS masuk ke wilayah Amerka Serikat. Caranya, mereka menculik Isabela Reyes (Isabela Moner), anak perempuan dari bos pengedar narkoba Carlos Reyes.
 
Penasaran adegan mengerikan seperti apa yang dijalani Isabela Moner di sekuel Sicario (2015)? Bagi Anda yang belum nonton, segera kunjungi Cinema XXI terdekat kesayangan Anda. 
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON