Cinta Laki-Laki Biasa Jadi Film Tersulit Velove Vexia

 

Memiliki pengalaman membintangi beberapa film, ternyata tidak mempermudah Velove Vexia saat mendalami peran sebagai Nania Dinda Wirawan di Cinta Laki-Laki Biasa. Dalam layar lebar adaptasi novel karya Asma Nadia tersebut, ia kerap menjalani adegan dengan emosi yang naik turun.   "Jujur ini adalah ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 26 November 2016
velove vexia ...Memiliki pengalaman membintangi beberapa film, ternyata tidak mempermudah Velove Vexia saat mendalami peran sebagai Nania Dinda Wirawan di Cinta Laki-Laki Biasa. Dalam layar lebar adaptasi novel karya Asma Nadia tersebut, ia kerap menjalani adegan dengan emosi yang naik turun.
 
"Jujur ini adalah film terberat aku. Kisahnya itu ada rentang waktu 10 tahun dan emosinya disesuaikan saat Nania masih menjadi mahasiswi, wanita karir, hingga menjadi ibu. Untungnya aku dapat bantuan dari sutradara jadi bisa lebih ringan," ucap Velove saat ditemui di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan.
 
Memerankan wanita yang memiliki latar belakang pendidikan arsitektur dan jatuh hati dengan seorang kepala mandor proyek pembangunan rumah sederhana, membuat aktris 26 tahun ini punya beberapa adegan yang berkesan. Adegan berat dan kotor serta makanan yang belum pernah ia coba jadi salah satunya.
 
"Aku beneran disuruh ngaduk semen sama sutradaranya. Sebelum ambil gambar aku latihan dulu, udah gitu makan pete juga. Seumur hidup aku bari sekali itu makan pete. Perihal kenakan hijab sebenarnya itu bukan sesuatu yang baru karena waktu sekolah pernah pakai juga dan nggak terasa gerah kok malah lebih nyaman," katanya.
 
Cinta Laki-Laki Biasa mengisahkan tentang Rafli (Deva Mahenra) yang jatuh hati dengan Nania (Velove Vexia). Walau keduanya saling jatuh cinta, namun pria yang berprofesi sebagai kepala mandor proyek itu mendapat larangan dari orangtua Nania yang tergolong kalangan ekonomi kelas atas. 
 
Selain Deva dan Velove, film arahan Guntur Soeharjanto ini juga turut melibatkan Nino Fernandez, Ira Wibowo, Cok Simbara, Dewi Yull, Dewi Rezer, Uli Herdinansyah. Adi Nugroho, Donita, dan Muhadkly Acho ini dijadwalkan tayang di Cinema XXI mulai 1 Desember 2016.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON