Daniel Craig Diincar untuk Jadi Penjahat di Film Gambit

 

Daniel Craig dilaporkan tengah dilirik untuk bergabung di film Gambit. Dilansir dari Aceshowbiz, pemeran James Bond itu dipertimbangkan guna melakoni karakter musuh utama dalam spin-off X-Men yang sudah lama tertunda tersebut. Ia diduga akan berperan sebagai sosok yang dikenal dengan ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 04 Oktober 2017
Daniel CraigDaniel Craig dilaporkan tengah dilirik untuk bergabung di film Gambit. Dilansir dari Aceshowbiz, pemeran James Bond itu dipertimbangkan guna melakoni karakter musuh utama dalam spin-off X-Men yang sudah lama tertunda tersebut. Ia diduga akan berperan sebagai sosok yang dikenal dengan nama Mr. Sinister. 
 
Layar lebar mendatang milik Marvel itu dikabarkan bakal mengambil tempat di Paris ketika Gambit disewa untuk mencuri sesuatu dari museum Louvre. Orang yang memperkerjakannya itu ternyata merupakan Nathaniel Essex alias Mr. Sinister yang menawarkannya 40 juta dolar AS guna mendapatkan kembali sebuah koper yang dicuri klan Boudreaux. 
 
Benda tersebut akan dilelang pada acara tahunan bernama Thieves Ball di mana semua organisasi kriminal di seluruh dunia bertemu. Pagelaran tersebut menggunakan perayaan Mardi Gras di New Orleans sebagai pengalihan. Untuk menyelesaikan misi itu, Gambit memutuskan membentuk tim mutan agar dapat menyelesaikan pencurian yang tampak mustahil dilakukan. 
 
Film solo Gambit pada dasarnya sudah lama dikembangkan. Karakternya pertama kali terlihat dalam X-Men Origins: Wolverine (2009). Kala itu, pemerannya adalah Taylor Kitsch, yang diharapkan dapat digantikan oleh Channing Tatum di layar lebar mendatang. Lawan main Daniel Craig di Spectre (2015), Lea Seydoux, pernah dikaitkan dengan peran wanita bernama Bella Donna Boudreaux. Ia merupakan teman masa kecil sang jagoan super di buku komik. Namun, tidak jelas apakah dia masih terikat dengan peran tersebut atau tidak.
 
Rupert Wyatt awalnya ditunjuk untuk mengarahkan proyek yang telah lama berlangsung itu, tapi memutuskan keluar. Doug Liman kemudian dibawa masuk sebagai pengganti, namun ia juga meninggalkan film tersebut. Rumor yang beredar mengatakan kalau Gambit mengalami banyak penundaan lantaran masalah naskah.
 
Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Tatum mengakui bahwa skenario tersebut mulai dikerjakan ulang. "Kami benar-benar beruntung. Kami memiliki draft pertama yang bagus, tapi kami datang di saat fase kreatif (X-Men) mengalami sedikit perubahan paradigma, di mana film X-Men dan jagoan super seperti Logan serta Deadpool sungguh membuka banyak pintu bagi kita," jelas bintang 21 Jump Street (2012) itu. 
 
"Kami mencoba melakukan beberapa hal yang sebenarnya tidak diizinkan dilakukan, dan mereka langsung membuat perubahan besar. Sekarang kami memberikannya sedikit pemikiran ulang," lanjut aktor Hail, Caesar! (2016) tersebut.
 
Menariknya, meski Deadpool (2016) dan Logan (2017) sukses dengan formula berbeda serta masuk kategori R-Rated film, Channing mengaku belum siap mengikuti jejak tersebut. "Kami tidak menuju ke sana, karena saya menikmati Gambit saat masih kecil, jadi saya tidak ingin menyingkirkan PG-13," jelasnya.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON