Demi Pengalaman Baru, Irish Bella Kesulitan di Kembang Kantil

 

Irish Bella akan menjalani debut horornya lewat film produksi MD Pictures dan Dee Company, Kembang Kantil. Ia mengaku, butuh suasana baru demi memperkaya pengalamannya di dunia akting.   Irish sempat menilai kalau akting untuk film horor tidaklah sulit. Tapi yang terjadi justru ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 21 Maret 2018
irish bellaIrish Bella akan menjalani debut horornya lewat film produksi MD Pictures dan Dee Company, Kembang Kantil. Ia mengaku, butuh suasana baru demi memperkaya pengalamannya di dunia akting.
 
Irish sempat menilai kalau akting untuk film horor tidaklah sulit. Tapi yang terjadi justru sebaliknya. Ia bahkan sampai harus berulang kali melakukan adegan yang sama demi mengekpresikan rasa takut yang natural sebagai Alisa.
 
"Horor susah loh. Awalnya aku agak anggap remeh dan ternyata pas ambil gambar sempat diulang berkali-kali. Kita kan harus buat penonton takut juga, sedangkan sosok setannya nggak ada dilokasi syuting, jadi harus ngebangun suasana itu," ucap Irish saat jumpa pers peluncuran trailer Kembang Kantil di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Selasa (20/3) sore.
 
"Sulit karena reading nggak cukup lama, waktunya singkat, jadi di lokasi (syuting) dalami karakternya. Syutingnya intens sih, walau persiapan singkat tapi obrolannya serius Insya Allah terjaga kualitasnya," tambahnya.
 
Pasca syuting Kembang Kantil, Bintang Me VS Mami (2016) ini mengaku ketagihan di genre horor dan berharap bisa kembali mendapatkan kesempatan serupa. Baginya, layar lebar jenis tersebut membutuhkan akting yang lebih dalam dari drama.
 
"Aku memang fans horor banget. Conjuring, Insidious aku tonton semua. Ketagihan sih, tapi berikutnya aku ingin coba yang lain juga. Sebagai aktris aku ingin punya pengalaman sebanyak-banyaknya," katanya.
 
Kembang Kantil mengisahkan tentang Alisa, yang menilai ada sesuatu yang aneh terhadap sikap Tania (Richelle Georgette), anak angkat kakaknya, Anton (Fadika Royadi), karena suka memakan kembang kantil. Sejak itu, teror gaib mulai dialaminya dan berusaha mencari tahu asal usul Tania.
 
Film yang turut dibintangi oleh Dorman Borisman, Nafa Urbach, Sarwendah, dan Kevin Kambey ini dijadwalkan tayang di Cinema XXI mulai 19 April 2018.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON