Dolby Atmos Megahkan Sistem Audio di Epicentrum XXI

 

Seperti yang sudah dilakukan Cinema 21 selama ini yaitu terus memberikan hiburan berkualitas, khususnya tontonan yang terbaik dan memuaskan bagi seluruh pengunjungnya. Cinema 21 kali ini menghadirkan teknologi audio sistem terbaru yaitu Dolby Atmos, dengan output suara yang menggelegar dan ...

Posted By: , 18 November 2013
Dolby Atmos
Seperti yang sudah dilakukan Cinema 21 selama ini yaitu terus memberikan hiburan berkualitas, khususnya tontonan yang terbaik dan memuaskan bagi seluruh pengunjungnya. Cinema 21 kali ini menghadirkan teknologi audio sistem terbaru yaitu Dolby Atmos, dengan output suara yang menggelegar dan dahsyat.
 
Catherine Keng selaku Coorporate Secretary Cinema 21 dengan bangga memperkenalkan sistem audio pertama yang hadir di Indonesia ini. "Cinema 21 sangat senang menjadi yang pertama di Indonesia dalam memperkenalkan teknologi audio terbaru canggih dan inovatif dari Dolby Atmos. Dengan proyeksi digital dan sistem suara yang mencengangkan, kami berharap dapat memberikan penonton kami pengalaman menonton film yang epik," pungkasnya.
 
Dolby Atmos merupakan teknologi virtual reality suara yang memaksimalkan penggunaan audio dalam penceritaan sebuah film. Teknologi ini juga memberikan kebebasan kepada para filmmaker untuk menempatkan atau memindahkan suara ke sudut mana pun di dalam gedung bioskop untuk menciptakan suasana seperti di kehidupan nyata.
 
Sejak diperkenalkan pertama kali pada bulan April 2012, Dolby Atmos sudah digunakan oleh studio besar Hollywood, enam sutradara dan 11 orang sound mixers pemenang Academy Award. Dolby Atmos juga telah dipasang di lebih dari 300 layar di 100 perusahaan bioskop yang ada di 33 negara. Selain itu, 85 film dari berbagai genre di 10 negara rencananya juga akan dirilis dengan sistem audio Dolby Atmos. Termasuk film-film terbaru seperti The Hunger Games: Catching Fire, X-Men: Days of Future Past, dan masih banyak lagi. Di Indonesia sendiri, teknologi surround sound Dolby Atmos baru pertama kali diperkenalkan di Cinema 21.
 
Dolby Atmos mempercayakan Cinema 21 di Epicentrum XXI untuk memasangkan audio sistem terbarunya. Seperti sudah diketahui, Epicentrum XXI merupakan teater terbesar yang dimiliki Cinema 21. Tak hanya itu, bioskop yang berlokasi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan tersebut juga menjadi salah satu pilihan utama untuk menyelenggarakan acara-acara besar, seperti gala premier film Nasional maupun Internasional.
 
"Dolby merasa sangat terhormat karena Cinema 21 telah memilih Dolby Atmos dan menempatkannya di salah satu teater terbesar mereka. Dengan Dolby Atmos, kini pengunjung tak lagi menonton film, mereka juga mengalaminya," ujar Leong Yan Yoong, Direktur Regional Asia Tenggara Dolby Laboratories. "Kami yakin penonton akan kembali lagi untuk merasakan pengalaman luar biasa yang hanya dapat diberikan oleh Dolby Atmos," lanjutnya optimis.
 
Cinema 21 sampai saat ini adalah jaringan bioskop terbesar di Indonesia yang memulai kiprahnya di industri hiburan tanah air sejak 21 Agustus 1987. Selama 25 tahun, Cinema 21 berkomitmen untuk senantiasa memberikan pengalaman dan kenikmatan menonton terbaik untuk masyarakat Indonesia. Saat ini Cinema 21 memiliki total 667 layar bioskop yang tersebar di 134 lokasi di seluruh Tanah Air. Selain itu, Cinema 21 juga terus mengikuti perkembangan tekhnologi dengan melengkapi fasillitas-fasilitasnya seperti 2D, 3D, IMAX dan IMAX 3D.
 
Ayo segera kunjungi Epicentrum XXI untuk rasakan pengalaman menonton terbaik dengan sistem audio terbaru dari Dolby Atmos!
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON