Donita Dapat Pelajaran Baru Lewat Bukan Cinta Malaikat

 

Sebagai aktris profesional sekaligus ibu yang memiliki kegiatan yang padat, mengharuskan Donita bertindak bijaksana dalam mengambil tawaran film. Hal tersebut membuatnya membutuhkan waktu untuk memberikan jawaban terhadap tawaran-tawaran kerja yang datang padanya.   Namun, untuk Bukan Cinta Malaikat ia tidak butuh waktu ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 13 Juli 2017
donitaSebagai aktris profesional sekaligus ibu yang memiliki kegiatan yang padat, mengharuskan Donita bertindak bijaksana dalam mengambil tawaran film. Hal tersebut membuatnya membutuhkan waktu untuk memberikan jawaban terhadap tawaran-tawaran kerja yang datang padanya.
 
Namun, untuk Bukan Cinta Malaikat ia tidak butuh waktu lama mengatakan iya dan langsung suka saat disodorkan skenarionya. "Pas aku bilang boleh lihat nggak, baca ceritanya, aku langsung suka karena semua peran di sini bagus banget," kata Donita.
 
Dalam film produksi Ganesa Perkasa Films tersebut, Donita berperan sebagai Aliyah, perempuan cantik yang memendam perasaannya terhadap seorang relawan bernama Reyhan (Fachri Albar). Aliyah merupakan sosok muslimah yang menikah dengan pria yang tidak dicintainya. Ia menaruh hati pada Reyhan, pemuda yang dikenalnya sejak kecil, tetapi pergi dan mengabdikan diri menjadi relawan di Timur Tengah.
 
Aliyah memiliki suami yang kurang menghargai perempuan. Ia mendapat perlakuan yang kasar dari sang suami. Meskipun begitu, dirinya berusaha tegar dan siap dengan risiko apapun.
 
Dari perannya tersebut dan dari keseluruhan cerita di film Bukan Cinta Malaikat, Donita medapat pelajaran berharga yang justru selama ini belum begitu dia pahami. “Aku nih udah nikah, aku juga orang Islam, tapi mungkin pemahaman tentang pernikahan, maksudnya syariat Islam itu seperti apa, perceraian menurut Islam itu seperti apa. Di film ini, itu semua ada,” ungkap Donita.
 
Selain itu, Donita juga mengungkapkan film ini tak sekadar menghibur, tetapi juga memberikan banyak pesan moral dan pengetahuan kepada penontonnya. "Bukan cuma mengharukan, bukan cuma romantis, tetapi juga banyak ilmu-ilmu yang bisa diambil dari film ini," tuturnya.
 
Film arahan Aziz M. Osman dan Herdanius Larobu ini mengisahkan tentang  Reyhan (Fachri Albar), seorang relawan Muslim Care asal Bandung yang sedang bertugas di wilayah konflik di Timur Tengah. Ia bertemu cintanya, seorang perempuan asal Malaysia bernama Dewi (Nora Danish) yang sedang melakukan perjalanan umroh. Namun untuk memperoleh cintanya itu, Fachri harus menghadapi beberapa rintangan.
 
Bukan Cinta Malaikat dijadwalkan tayang di bioskop pada 13 Juli 2017.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON