Eiffel Im In Love 2 Jadi Kesempatan Kedua Shandy Aulia

 

Shandy Aulia, kembali dipercaya oleh rumah produksi Soraya Intercine Films untuk memerankan karakter Tita di Eiffel Im In Love 2. Hal itu diakuinya sebagai kesempatan kedua agar bisa tampil lebih baik lagi di proyek sekuel tersebut.   "Kalau di film pertama aku ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 11 Februari 2018
shandy auliaShandy Aulia, kembali dipercaya oleh rumah produksi Soraya Intercine Films untuk memerankan karakter Tita di Eiffel Im In Love 2. Hal itu diakuinya sebagai kesempatan kedua agar bisa tampil lebih baik lagi di proyek sekuel tersebut.
 
"Kalau di film pertama aku nggak bisa terlalu berbuat banyak dan hanya mengikuti naskah serta arahan sutradara. Tapi di sini (Eiffel Im In Love 2) aku bisa eksplore karakter lebih dalam lagi sebagai Tita, ya seperti kesempatan kedua aja. Tentunya layar lebar ini bersejarah buat aku karena jadi jatuh cinta sama akting, banyak hal manis lah saat menjalaninya," ucap Shandy saat jumpa pers Eiffel Im In Love 2 di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2) malam.
 
Walau memiliki jeda 14 tahun dari film pertama, Shandy tidak mengalami kesulitan berarti untuk mendalami karakter Tita dan beradu akting kembali dengan Samuel Rizal sebagai kekasihnya, Adit. Itu disebabkan karena ia telah menjalani proses reading yang rutin selama 6 bulan bersama pemain yang lain.
 
"Ini (Eiffel Im In Love 2) adalah kelanjutan dari yang pertama jadi ada perbedaan pendalaman karena Tita sekarang jadi Dokter Hewan dan bukan anak SMA lagi. Ia serta Adit jalani hubungan jarak jauh selama 12 tahun lalu ada banyak kejadian yang telah mereka alami," katanya.
 
"Dari naskah, ini masih satu nafas. Intinya Eiffel Im In Love 2 adalah jawaban dari Eiffel Im In Love yang pertama," tambahnya.
 
Film arahan Rizal Mantovani tersebut mengisahkan tentang kelanjutan hubungan Adit dan Tita, yang sudah berpacaran jarak jauh selama 12 tahun. Merasa sudah sangat lama menjalin Long Distance Relationship (LDR), Tita pun mulai berharap ada kepastian dari kekasihnya yang berkarir di Paris, Perancis itu.
 
Layar lebar yang turut dibintangi oleh Helmy Yahya, Hilda Arifin, Saphira Indah, Shakira Alatas, dan Tommy Kurniawan ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 14 Februari 2018.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON