Enambelas Orang Cedera, Lokasi Set Resident Evil 5 Diinvestigasi

 

Investigasi dilakukan setelah adanya laporan masuk yang menyatakan 16 aktor yang mengenakan kostum zombie mengalami kecelakaan di lokasi syuting Resident Evil : Retribution di Toronto. Penyelidik telah dikirim oleh Departemen Tenaga Kerja Ontario untuk terjun langsung ke lokasi kejadian di Cinespace’s ...

Posted By: Erfanintya M. P., 12 Oktober 2011

Investigasi dilakukan setelah adanya laporan masuk yang menyatakan 16 aktor yang mengenakan kostum zombie mengalami kecelakaan di lokasi syuting Resident Evil : Retribution di Toronto. Penyelidik telah dikirim oleh Departemen Tenaga Kerja Ontario untuk terjun langsung ke lokasi kejadian di Cinespace’s Kipling Studio tempat insiden tersebut terjadi di hari Selasa, 11 Oktober 2011.

Dilansir dari Aceshowbiz, menurut keterangan dari aparat hukum yang berwenang, para aktor tersebut sedang berada di set yang memiliki roda, tiba-tiba set tersebut meluncur dan menyebabkan para aktor yang berada di set jatuh dari ketinggian 5 kaki.

 

 William Lin, juru bicara Kementerian Tenaga Kerja menyatakan terlalu dini untuk berspekulasi tentang penyebab kecelakaan. “Kami sedang melakukan investigasi untuk mengetahui apa yang terjadi dan memastikan jaminan kesehatan dan keselamatan kerja,” ujarnya.

Victor Kwong, juru bicara Layanan Masyarakat Kepolisian Toronto, mengatakan kepada The Warp tidak ada korban yang terluka parah, para korban yang dirawat sebagian besar hanya mengalami cedera lengan, kaki dan punggung.  Karena para aktor yang terluka saat dikirim ke rumah sakit setempat masih mengenakan kostum zombie berbalut luka yang mengerikan, cukup menyulitkan para perawat untuk mendeteksi cedera yang sebenarnya yang dialami para aktor.

Penyelidik akan memberikan keputusan untuk memperbolehkan kelanjutan dari produksi film ini atau menghentikannya, dan juga mempertimbangkan untuk melayangkan tuntutan dari insiden kecelakaan yang terjadi.Diberitakan oleh The Hollywood Reporter seri kelima dari film yang berdasarkan video game, Resident Evil : Retribution masih tetap dibintangi oleh Milla Jovovich yang akan direncanakan rilis 14 September 2012. (r2p)


 

COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON

 
www.vidfor.me