Falcon Pictures Gelontorkan 10 Miliar untuk Promosi Surat Kecil Untuk Tuhan

 

Rumah produksi Falcon Pictures sepertinya sangat serius untuk menggarap film Surat Kecil untuk Tuhan (SKUT). Hal itu ditunjukkan dengan mengeluarkan dana yang besar untuk promosi yaitu sekitar Rp 10 miliar.   Frederica selaku produser Falcon Pictures menjelaskan, dana promosi yang besar itu ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 05 Juni 2017
surat kecil ...Rumah produksi Falcon Pictures sepertinya sangat serius untuk menggarap film Surat Kecil untuk Tuhan (SKUT). Hal itu ditunjukkan dengan mengeluarkan dana yang besar untuk promosi yaitu sekitar Rp 10 miliar.
 
Frederica selaku produser Falcon Pictures menjelaskan, dana promosi yang besar itu diperuntukkan salah satunya untuk memasang beberapa LED di berbagai tempat strategis. ”Kita masang LED terbesar di Indonesia, itu biayanya lebih dari Rp 2 miliar. Selain itu biaya terbesar juga digunakan untuk iklan dan lain-lainnya,” ujarnya.
 
”Falcon Pictures akan bekerja keras untuk film Surat Kecil untuk Tuhan. Semua tim di Falcon bakal melakukan yang maksimal untuk layar lebar ini,” tambahnya.
 
Sutradara SKUT, Fajar Bustomi mengaku dirinya merasa tersanjung dengan apa yang dilakukan oleh Falcon Pictures itu. ”Keseriusan Falcon untuk film ini sudah terlihat dari produksi. Saya diberikan semua yang terbaik, dari pemain, DOP (Director Of Photography), sampai alat-alat yang saya butuhkan diberikan. Jadi saya yakin untuk promosi film ini Falcon juga akan memberikan yang terbaik,” katanya.
 
Hal senada juga disampaikan oleh salah satu pemain SKUT Aura Kasih. Menurutnya, layar lebar bergenre drama ini merupakan film pertamanya yang memiliki kualitas bagus dan pengerjaan yang sangat serius. ”Kalau boleh saya bilang, ini film pertama saya yang berkualitas. Dari saat produksi sampai promosi semua digarap dengan rapih,” ungkapnya.
 
Film yang turut dibintangi oleh Bunga Citra Lestari, Lukman Sardi, Ben Joshua, Maudy Koesnaedi, dan aktor-aktor cilik lainnya ini mengisahkan tentang kisah pilu kehidupan kakak beradik yatim piatu yang terpisah sejak kecil dan berusaha keras untuk bisa bersatu kembali ketika mereka dewasa. Belasan tahun tidak berjumpa dan tahu keberadaan masing-masing, membuat usaha keduanya menjadi sangat sulit.
 
Surat Kecil untuk Tuhan dijadwalkan tayang di bioskop mulai 25 Juni 2017.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON