Film 3 Srikandi Perkenalkan Trailer Resminya

 

Sebelum tayang di bioskop pada bulan Agustus 2016, film 3 Srikandi mengawalinya dengan memperkenalkan trailer resmi yang berdurasi 2 menit 30 detik. Video singkat tersebut memperlihatkan perjuangan keras atlet panah nasional yang diperankan oleh Bunga Citra Lestari, Tara Basro dan ...

Posted By: , 19 April 2016
3 Srikandi ...Sebelum tayang di bioskop pada bulan Agustus 2016, film 3 Srikandi mengawalinya dengan memperkenalkan trailer resmi yang berdurasi 2 menit 30 detik. Video singkat tersebut memperlihatkan perjuangan keras atlet panah nasional yang diperankan oleh Bunga Citra Lestari, Tara Basro dan Chelsea Islan.
 
Di trailer itu juga dipaparkan karakter yang diperankan oleh ketiga pemeran utama yaitu Nurfritriyana (Bunga Citra Lestari), Lilies Handayani (Chelsea Islan) dan Kusuma Wardani (Tara Basro). Ketiga atlet wanita tersebut berhasil menorehkan prestasi dengan mendapatkan medali emas untuk Indonesia di ajang Olimpiade.
 
Namun dibalik prestasi yang mereka raih, ada sesuatu yang harus mereka korbankan. Impian, politik, keluarga, tanggung jawab, dan cinta menjadi konflik yang harus dihadapi oleh Nurfritriyana, Lilies Handayani serta Kusuma Wardani. Aktor peraih dua piala Citra Reza Rahadian, juga ikut terlibat di film ini sebagai si 'Robin Hood Indonesia' Donald Pandiangan, yang berhasil menjuarai 4 kali kompetisi panahan Sea Games.
 
Selain Bunga, Chelsea, Tara, dan Reza, sejumlah aktor kenamaan lain juga ikut memeriahkan film besutan Iman Brotoseno ini, antara lain Donny Damara, Mario Irwinsyah, Detri Warmanto, serta Indra Birowo. Film 3 Srikandi adalah layar lebar adaptasi kisah nyata tentang atlet panahan Indonesia yang berhasil mengharumkan nama bangsa di ajang kompetisi bergengsi di era 80an. Menurut sang sutradara, film ini di dramatisir sekitar 20% dan 80% mengikuti kisah nyata.
 
Berikut adalah trailer resmi dari film 3 Srikandi
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON