Film The Gift Bikin Ayushita Nugraha Suka Menyendiri

 

Tentu sudah sepatutnya seorang aktor mendalami perannya dengan sebaik mungkin, namun terkadang tanpa disadari karakter yang dilakoni itu bisa terbawa hingga ke kesehariannya. Hal itulah yang dialami Ayushita Nugraha saat menjadi Tiana di film The Gift.   Tiana adalah seorang novelis yang ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 20 Mei 2018
ayushita nugrahaTentu sudah sepatutnya seorang aktor mendalami perannya dengan sebaik mungkin, namun terkadang tanpa disadari karakter yang dilakoni itu bisa terbawa hingga ke kesehariannya. Hal itulah yang dialami Ayushita Nugraha saat menjadi Tiana di film The Gift.
 
Tiana adalah seorang novelis yang memiliki masa lalu yang kelam. Peristiwa itu membuatnya tumbuh dengan sifat unik dan jarang ada yang bisa memahami perilakunya tersebut.
 
"Sempet kebawa (peran Tiana). Waktu diajak teman jalan saya jadi males, jadi lebih seneng menyendiri aja," ucap Ayushita saat ditemui di Epicentrum XXI, Sabtu (19/5) sore.
 
Untuk mendalami karakter Tiana, Ayushita harus membaca naskah filmnya dari awal hingga akhir. Selain itu, ia juga mendapat referensi dari cerita salah satu temannya yang memiliki masa lalu yang kelam.
 
"Kesulitannya penderitaan Tania itu tidak terlihat secara harafiah tapi dari dalam. Intinya percaya saja sama sutradara dan kita sebagai aktor melakukan (berakting) sebaik mungkin,," katanya.
 
Film arahan Hanung Bramantyo ini mengisahkan tentang Tiana, yang bertemu dengan seorang tuna netra bernama Harun (Reza Rahadian). Perjumpaan mereka kemudian berujung pada perasaan cinta. Beberapa kejadian tak terduga pun keduanya alami seolah menghantarkan pada perjalanan tentang pengorbanan dan keterbatasan manusia.
 
The Gift yang turut dibintangi oleh Christine Hakim, Reza Rahadian dan Dion Wiyoko ini dijadwalkan tayang di Cinema XXI mulai 24 Mei 2018.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON