Hantu Binal Jembatan Semanggi : Khusus Dewasa

 

K2K Productions kembali merilis sebuah film bergenre horor setelah sebelumnya lewat Film Darah Janda Kolong Wewe dan Genderuwo, kini di penghujung akhir tahun 2009 Film Hantu Binal Jembatan Semanggi siap dirilis 19 November. Kali ini lewat besutan sutradara Gunung Nusa ...

Posted By: Erfanintya M. P., 18 November 2009

K2K Productions kembali merilis sebuah film bergenre horor setelah sebelumnya lewat Film Darah Janda Kolong Wewe dan Genderuwo, kini di penghujung akhir tahun 2009 Film Hantu Binal Jembatan Semanggi siap dirilis 19 November. Kali ini lewat besutan sutradara Gunung Nusa Pelita, film yang dibintangi oleh Five Vi, Okie Agustina, Idea Pasha, Cynthiara Alona, dan Wicky Husein ini mengkhususkan sebagai film dewasa.

Pasalnya adegan yang nantinya ditampilkan akan banyak adegan vulgar. “Film ini khusus film dewasa, kami menyebutnya film bergenre horor-seks-drama,” Kata KK Dheeraji dalam acara syukuran film tersebut di Plasa Semanggi, Jakarta.

Para pemeran pun turut memberi komentarnya mengenai proses syuting yang dilakukannya. Seperti Five Vi yang mengaku dirinya cukup berat melakukan adegan panas tersebut. “Pertimbangannya cukup berat karena saya sudah punya anak, tapi saya memang harus dituntut professional,” ujarnya. “Pertamakali beradegan panas dengan Wicky sih agak canggung, tapi untungnya semua bisa diatasi soalnya semua mencoba bekerja secara professional,” tambahnya.

Beda lagi dengan Cynthiara Alona yang sebelumnya telah bermain di 2 film dengan genre yang sama. “Aku nggak ada kesulitan untuk mengahayati karakter.  Karena  karakter ini bukan suatu hal yang baru.  Makanya aku mau mencoba karakter yang berbeda,” harapnya.
 
Filmnya sendiri menceritakan tentang Rico & Ricky yang kembar identik. Sejak kecil mereka dipisahkan. Rico mempunyai indra ke enam, kemampuannya dapat berkomunikasi dengan alam gaib, yang membuat dimasa mudanya semakin hari semakin stress. Rico shock Karena dia harus kehilangan kedua matanya Akhirnya Rico mendapat cangkok mata dari Cherise (yang baru saja meninggal di Jembatan semanggi juga).

Namun itu tidak membuat Rico bahagia karena sejak saat itu pun dia mulai merasakan bahwa dirinya semakin aneh dan kondisinya semakin terpuruk. Arwah Cherise tidak terima dengan kematiannya dan menuntut balas. Melalui Rico, Cherise melampiaskan dendamnya. Dengan seiringnya pembalasan dendam itu, ternyata Jenglot dan Kuntilanak penunggu Jembatan Semanggi, tempat dimana Rico kecelakaan menuntut sesuatu. Jenglot itupun meneror meminta darah perawan 17 tahun yang lahirnya di malam jumat kliwon dengan tanggal lahir 7 Juli. (eM.Yu)
 

COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON