Hugh Jackman Pertimbangkan Kembali Jadi Wolverine di MCU

 

Potensi kembalinya Hugh Jackman melakoni Wolverine tampaknya bukan isapan jempol belaka. Pasalnya, pemeran Winter Soldier, Sebastian Stan, baru-baru ini mengungkapkan kalau aktor Australia itu tengah mempertimbangkan untuk mengulangi lagi perannya sebagai Logan di Marvel Cinematic Universe (MCU) menyusul pembelian Fox ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 16 Januari 2018
Hugh JackmanPotensi kembalinya Hugh Jackman melakoni Wolverine tampaknya bukan isapan jempol belaka. Pasalnya, pemeran Winter Soldier, Sebastian Stan, baru-baru ini mengungkapkan kalau aktor Australia itu tengah mempertimbangkan untuk mengulangi lagi perannya sebagai Logan di Marvel Cinematic Universe (MCU) menyusul pembelian Fox oleh Disney. 
 
Berbicara dalam acara Ace Comic-Con, Stan mengatakan, "Baru-baru ini saya kebetulan duduk di samping Hugh Jackman. Saya tidak tahu hal aneh apa yang bisa saya bicarakan, tapi jadilah seperti, 'Apakah saya akan segera bertemu dengan Anda?' Dia mengatakan beberapa hal kepada saya dan saya hanya membiarkannya begitu saja. Jika tidak, saya merasa akan mendapat masalah dengan seseorang," ujarnya seperti dikutip dari Aceshowbiz
 
"Saya bertanya kepadanya karena saya terus memikirkan apakah Logan itu seharusnya adalah penampilan Wolverine terakhir atau bukan," lanjut aktor Rumania berusia 35 tahun itu. "Dan ia berkata kepada saya bahwa dia telah memikirkannya dan itu sudah ada di pikirannya," imbuh Stan. "Jadi, saya tidak tahu, mungkin saja ia kembali," pungkasnya. 
 
Jackman sejatinya telah melakukan penampilan terakhir sebagai Wolverine dalam film Logan (2017). Namun, dengan dibelinya Fox oleh Disney belum lama ini, banyak penggemar yang menginginkan aktor 49 tahun itu kembali tampil di MCU dalam layar lebar yang menggabungkan X-Men dan The Avengers. 
 
Pada Desember 2017 lalu, Jackman pada dasarnya sudah berkomentar terkait bergabungnya Disney dan Fox serta kemungkinan kembali sebagai Wolverine. "Ini menarik karena selama 17 tahun saya terus berpikir itu akan sangat hebat, sesuatu yang ingin saya lihat, terutama Iron Man, Hulk dan Wolverine bersama-sama. Dan setiap kali menonton film Avengers, saya bisa melihat Wolverine berada di tengah-tengah mereka semua seperti memukul mereka di kepala," ujar Jackman. 
 
Kemudian ia melanjutkan, "Tapi rasanya seperti, 'Oh baiklah, itu tidak akan terjadi', dan itu menarik ketika saya membaca beritanya. Ini hanya kemungkinan dan siapa tahu apa yang akan terjadi, tentu saja, saya seperti, 'Tunggu dulu!'," ungkap Jackman sembari menambahkan kalau ia ingin melihat aktor lain yang menjadi Wolverine.
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON