Hulk Akan Kenakan Kostum di Sekuel Avengers: Infinity War?

 

Kabar menarik datang dari perkembangan sekuel Avengers: Infinity War (2018). Pasca tiga angsuran The Avengers dan beberapa penampilan di film-film Marvel Cinematic Universe (MCU), Hulk akhirnya mendapatkan kostumnya sendiri. Dengan begitu, alter ego Bruce Banner (Mark Ruffalo) dipastikan tidak akan ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 14 September 2018
hulkKabar menarik datang dari perkembangan sekuel Avengers: Infinity War (2018). Pasca tiga angsuran The Avengers dan beberapa penampilan di film-film Marvel Cinematic Universe (MCU), Hulk akhirnya mendapatkan kostumnya sendiri. Dengan begitu, alter ego Bruce Banner (Mark Ruffalo) dipastikan tidak akan telanjang dada di Avengers 4.
 
Setelan baru Hulk itu terungkap dalam sebuah gambar promo Avengers 4 yang rilis baru-baru ini. Dari 6 foto yang ada, salah satunya menampilkan Hulk tengah mengenakan kostum hitam ketat yang dikombinasikan dengan warna abu-abu dan ungu dalam beberapa bagiannya. 
 
Selain Hulk, ada pula gambar Carol Danvers alias Captain Marvel (Brie Larson) yang memberikan pandangan lebih dekat kostum biru dan merahnya yang ikonik, termasuk rincian-rincian kecil yang ada di sarung tangan serta simbolnya. Captain America (Chris Evans) juga tampil dengan kostum yang diperbarui lalu wajah yang tanpa jenggot dan kumis. 
 
Sedangkan Iron Man (Robert Downey Jr.) masih mengenakan armor Bleeding Edge Mark 50 yang ditampilkan di Avengers: Inifinity War (2018). Sama halnya dengan Thor (Chris Hemsworth) dan Rocket (Bradley Cooper) yang akan tetap tampil serupa serta tidak terlihat berbeda dari penampilannya di angsuran ketiga The Avengers tersebut.
 
Avengers 4 saat ini tengah menjalani reshoot alias pengambilan gambar ulang untuk beberapa adegan. Evans, Scarlett Johansson dan Paul Rudd terlihat di lokasi syuting di Atlanta, Georgia minggu lalu untuk scene yang disinyalir merupakan bagian yang sangat ditunggu-tunggu di film tersebut.
 
Disutradarai kembali oleh Joe dan Anthony Russo, Avengers 4 akan tayang di AS mulai 3 Mei 2019 mendatang. 
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON