Imel Cepat Menemukan Karakter

 

Bermain dalam sebuah film adaptasi ternyata bukan masalah bagi aktris pendatang baru macam Imel Putri Cahyati. Dengar saja penuturan saat menceritakan pengalamannya bermain dalam Syahadat Cinta, film religi arahan sutradara Gunawan Paggaru. Film ini diadaptasi dari novel karya Taufiqurrahman al-Azizy. ...

Posted By: Admin, 23 Juli 2008

Bermain dalam sebuah film adaptasi ternyata bukan masalah bagi aktris pendatang baru macam Imel Putri Cahyati. Dengar saja penuturan saat menceritakan pengalamannya bermain dalam Syahadat Cinta, film religi arahan sutradara Gunawan Paggaru. Film ini diadaptasi dari novel karya Taufiqurrahman al-Azizy. Konon dia tak perlu repot-repot. Repot-repot apa ya?

“Saya engga baca novelnya. Sebenarnya baca tapi sedikit aja hanya karakternya Aisyah,” terang mojang kelahiran Garut, 8 Naovember 1988 ini.

Aisyah adalah karakter yang dia perankan dalam film tersebut. Sosok ini merupakan salah satu gadis yang berinteraksi dengan Iqbal (diperankan oleh Arif Rahman), selain Zainab (Adhitya Putri) dan Pricillia (Cantika Felder). Aisyah adalah cucu Kyai Siddiq, pemilik pesantren Tegal Jadin tempat Iqbal mondok.

Imel mengaku punya alasan kuat di balik keengganannya membaca buku itu. “Pertama, saya masuk ketika yang lain sudah melakukan proses reading, jadi sudah tidak sempat untuk baca novelnya,” kilah Imel.

Kemudian, terangnya lagi, sosok Aisyah itu sudah jelas karakternya seperti apa. ”Ya sudah ketebaklah seperti apa,”selorohnya. Hal macam inilah yang membuat Imel bisa cepat beradaptasi dengan perannya kendati dia masuk paling belakangan.

Bermain dalam kondisi yang demikian instan tak urung membuat Imel pasrah. “Antara puas engga puas deh. Kalau ada kritik atau saran nanti saya akan introspeksi,” demikian Imel berharap. (bat)

COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON