Ingin Beda, Arie Aziz Suguhkan Film Komedi

 

Sutradara Arie Aziz punya pasangan yang cocok. Namanya Aviv Elham, seorang penulis skenario. Pasangan dimaksud ternyata hanya untuk urusan kerja kok, bukan yang lain-lain. Kolaborasi mereka yang paling mutakhir diperlihatkan dalam proyek Asoy Geboy, yang dirilis MD Pictures. Seperti apa ...

Posted By: Admin, 29 Agustus 2008

Sutradara Arie Aziz punya pasangan yang cocok. Namanya Aviv Elham, seorang penulis skenario. Pasangan dimaksud ternyata hanya untuk urusan kerja kok, bukan yang lain-lain. Kolaborasi mereka yang paling mutakhir diperlihatkan dalam proyek Asoy Geboy, yang dirilis MD Pictures. Seperti apa sih kecocokannya?

”Wah kita udah cocok banget,” terang perempuan berkacamata ini tentang mitranya beberapa waktu silam. ”Untuk urusan cerita, komunikasi lewat telepon aja udah cukup,” tambah Arie.

Asoy Geboy adalah film komedi pertama mereka yang digarap bareng. Sebelumnya, lewat bendera MD Pictures pula duet Arie-Aviv membuat Suster Ngesot, Lawang Sewu dan Hantu Jembatan Ancol. Sedangkan di bawah bendera Maxima Pictures mereka sempat menelurkan Tali Pocong Perawan.

Dari judul-judulnya sudah tampak jika genre film tersebut adalah horor. Dan ini disadari benar oleh Arie. ”Film yang kita bikin memang horor melulu, jadi kita bikin genre yang beda. Tantangannya beda banget,” tutur Arie.

Terilhami dari karakter dalam film Warkop maka dibuatlah sebuah balada tentang tiga pemuda desa yang merantau ke kota. Dibintangi oleh Raffi Ahmad, Indah Kalalo, Argo Aa’ Jimmy, Rizky Mocil, Uli Auliani dan Allya Rossa, film ini dibuat dengan menyodorkan sedikit bumbu hot dan eksyen.

Kok ada bumbu silatnya? Lagi-lagi Arie menjawab singkat,” Ya itu tadi. Kita kepingin beda aja.” (bat)

COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON