Ini Dia Pemeran Utama di Film Versi Baru Aladdin

 

  Kabar menggembirakan datang dari proyek daur ulang Aladdin (1992). Dilansir dari Digitalspy, setelah banyak spekulasi dan kontroversi yang beredar, Disney akhirnya mengumumkan siapa aktor yang akan terlibat dalam film tersebut. Hal itu mereka ungkap dalam pagelaran D23 Expo pada Sabtu ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 17 Juli 2017
massoud & ...
 
Kabar menggembirakan datang dari proyek daur ulang Aladdin (1992). Dilansir dari Digitalspy, setelah banyak spekulasi dan kontroversi yang beredar, Disney akhirnya mengumumkan siapa aktor yang akan terlibat dalam film tersebut. Hal itu mereka ungkap dalam pagelaran D23 Expo pada Sabtu (15/7) lalu. 
 
Pihak studio mengungkapkan kalau Will Smith diplot untuk melakoni Genie, sedangkan Mena Massoud dipastikan bakal berperan sebagai tokoh utama pria Aladdin. Adapun Naomi Scott, yang dikenal belum lama ini menjadi Ranger Pink di Power Rangers (2017), akan unjuk kebolehan memainkan karakter Putri Jasmine. 
 
Konfirmasi keterlibatan tiga aktor tersebut muncul beberapa hari setelah sang sutradara Guy Ritchie dilaporkan kesulitan menemukan pemeran utama guna melakoni Aladdin dan Putri Jasmine. Alhasil, pengumuman itu membuat segala spekulasi maupun kegelisahan Ritchie terjawab dan tidak perlu dibicarakan kembali. 
 
Di sisi lain, Massoud, yang dikenal lewat penampilannya di serial Jack Ryan dan NickTeen berjudul Open Heart mengungkapkan perasaan senangnya terpilih menjadi Aladdin. "Merasa sangat terhormat dan bersyukur atas kesempatan untuk membantu mewujudkan kisah ajaib ini sekali lagi. Ayo mulai bekerja!," kicaunya di akun Twitter pribadinya. 
 
Selain Massoud, Scott dan Smith, nama lain yang juga disebut bakal ikut terlibat adalah aktor asal Inggris, Tom Hardy. Pemeran Bane di The Dark Knight Rises (2012) itu diproyeksikan melakoni karakter jin jahat bernama Jafar. Belum ada info resmi kapan Aladdin akan memulai produksinya dan dirilis. Yang pasti, film ini bakal menjadi musikal seperti versi aslinya, namun dalam bentuk live-action. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON