Ini yang Diperbaiki Peyton Reed di Film Ant-Man and the Wasp

 

  Angsuran pertama Ant-Man (2015) memang terbukti banyak mendapat sambutan positif, baik itu dari para penggemar maupun kritikus. Namun, dilansir Digitalspy, film tersebut masih menyisakan satu masalah yang dinilai patut untuk diperbaiki, yaitu soal musuh utamanya Yellowjacket.    Karakter yang dilakoni oleh Corey Stoll ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 04 Juli 2018
Peyton Reed
 
Angsuran pertama Ant-Man (2015) memang terbukti banyak mendapat sambutan positif, baik itu dari para penggemar maupun kritikus. Namun, dilansir Digitalspy, film tersebut masih menyisakan satu masalah yang dinilai patut untuk diperbaiki, yaitu soal musuh utamanya Yellowjacket. 
 
Karakter yang dilakoni oleh Corey Stoll itu dinilai terlalu aman dan mudah ditebak untuk ukuran film superhero. Ia juga tidak memiliki kejutan berarti. Kritik ini pun diamini oleh sang sutradara Peyton Reed yang setuju kalau musuh Ant-Man tersebut bisa tampil lebih menarik. 
 
Berdasarkan hal itu, Reed akhirnya mencoba melakukan sesuatu yang lain untuk sekuelnya, Ant-Man and the Wasp. Ia mengungkapkan bagaimana dirinya menggunakan kritik terhadap Yellowjacket guna membuat karakter penjahat yang sama sekali berbeda di angsuran kedua tersebut. 
 
"Perbedaan utama (sekuel) benar-benar memiliki waktu lebih banyak untuk mengembangkan cerita," ujar Reed kepada io9. "Penjahat di film (pertama) terasa seperti sisa dari era ketika proyek itu dimulai, sekitar waktu Iron Man (2008), di mana Anda memiliki tokoh antagonis yang memiliki kekuatan yang sama (sebagai pahlawan). Selain itu, saya memang bersikeras untuk melakukan sesuatu yang beda di sini," lanjutnya. 
 
Di sisi lain, bos Marvel Studios Kevin Feige menegaskan kalau Ant-Man and the Wasp bakal terhubung langsung dengan Avengers 4. "Karakter-karakter ini akan menjadi sangat penting di masa mendatang," kata Feige seperti dikutip dari Digitalspy. 
 
Ant-Man and the Wasp mengisahkan tentang Scott Lang (Paul Rudd), yang ragu untuk ikut kembali terlibat di misi baru dari Hope van Dyne (Evangeline Lilly) dan Dr.Hank Pym (Michael Douglas), karena pertimbangan hukuman yang dijalankannya pasca peristiwa Captain America: Civil War (2016) serta keselamatan putrinya, Cassie (Abby Ryder Fortson). Namun, kemunculan sosok Ghost (Hannah John-Kamen) akhirnya memaksa Scott untuk kembali menjadi Ant-Man dan berduet bersama The Wasp.
 
Apakah Reed sungguh menghadirkan sosok musuh yang berbeda bagi Scott Lang di sekuelnya? Temukan langsung jawabannya di Ant-Man and the Wasp yang tayang mulai hari ini di seluruh jaringan bioskop Cinema XXI. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON