Jadwal Tayang Film Jokowi Adalah Kita Ditunda

 

Keputusan pemerintah untuk menaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) sepertinya memberi dampak pada film Jokowi Adalah Kita. Film tentang perjuangan Jokowi selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta dan akhirnya menjadi Presiden ini terpaksa menunda jadwal penayangannya di bioskop.   Seperti diketahui, film ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 21 November 2014
Poster JokowiKeputusan pemerintah untuk menaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) sepertinya memberi dampak pada film Jokowi Adalah Kita. Film tentang perjuangan Jokowi selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta dan akhirnya menjadi Presiden ini terpaksa menunda jadwal penayangannya di bioskop.
 
Seperti diketahui, film Jokowi Adalah Kita sempat tayang di tanggal 20 November 2014, namun atas saran pendukung Jokowi, BARA JP, Produser K2K Production KK Dheeraj, mengambil keputusan untuk menunda penayangan layar lebar arahan Rony Mepet tersebut hingga suasana mulai kondusif.
 
"Ditunda penyangannya. Kenaikan harga BBM mengakibat suasana politik yang panas. Jadi kita tunggu. Kalau suasana aman baru diputar lagi," ujar KK Dheeraj. 
 
Kenaikan harga BBM membuat gejolak di berbagai sektor. Sementara film Jokowi Adalah Kita memberi pesan positif tentang perjuangan Jokowi. "Sayang kalau gara-gara panas BBM lantas malas nonton filmnya. Karena banyak contoh teladan di dalamnya," pungkas Dheeraj.
 
KK Dheeraj mengaku mendapat masukan dari Bara JP agar lebih banyak masyarakat yang nonton film ini. 
 
"Bara JP paham situasi panas karena kenaikan BBM. Ide mundur tayang ini dari Bara JP. Dan saya setuju. Masa situasi panas mau kita mau menganggu. Kita tunggu agar semua kondusif. Kita berdoa maksudnya agar kondusif dulu," tutupnya.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON