Jajang C. Noer Nyaris Menyerah di Jaga Pocong

 

  Di dunia film, nama Jajang C. Noer, tentu sudah dikenal sebagai aktor yang sangat berpengalaman. Namun di layar lebar terbarunya, Jaga Pocong, ia baru kali pertama merasakan kelelahan memainkan karakter yang minim dialog bernama Sulastri.   Jajang tidak menyangka, berakting menjadi orang ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 23 Oktober 2018
jajang c ...
 
Di dunia film, nama Jajang C. Noer, tentu sudah dikenal sebagai aktor yang sangat berpengalaman. Namun di layar lebar terbarunya, Jaga Pocong, ia baru kali pertama merasakan kelelahan memainkan karakter yang minim dialog bernama Sulastri.
 
Jajang tidak menyangka, berakting menjadi orang wafat justru lebih menguras tenaga ketimbang berdialog. Selain itu, ia juga mulai merasa tidak nyaman ketika tubuhnya harus dibalut dengan kain kafan.
 
" Ini film pertama saya yang bikin capek karena dikafanin, nafas harus diatur, itu menguras energi lho dan nggak cukup satu kali take serta long shoot. Saya hampir nyerah tapi nggak saya lakukan karena ini tanggung jawab. Nggak ada pengalaman mistis yang dirasakan selain panas doang karena dibalut (kafan)," ucap Jajang saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (22/10) sore.
 
Walau sudah pengalaman membintangi film horor, Jajang tidak meragukan sutradara Hadrah Daeng Ratu, serta lawan mainnya Acha Septriasa dan Zack Lee, yang baru kali pertama terlibat di proyek bergenre menakutkan tersebut. Baginya, naskah yang menarik adalah salah satu kunci utama dirinya ingin ikut terlibat di layar lebar.
 
"Dia (Acha) bagus banget aktingnya, kelihatan dari scene ke scene, emosi ke emosinya dapat. Saya juga baru pertama main sama Zack, dia nggak terlihat norak di sini. Film bagus itu karena sutradara, pemain bagus juga karena sutradaranya. Buat saya karya boleh apa aja, selama tidak menghina orang," tuturnya.
 
Film produksi Spectrum Film, Maxima Pictures, dan Unlimited ini mengisahkan tentang seorang perawat bernama Mila (Acha Septriasa), yang mendapat tugas untuk merawat Sulastri (Jajang C. Noer) di kediamannya. Namun ketika sampai di sana, sang pasien sudah wafat. Ia akhirnya diminta oleh Radit (Zack Lee), putra Sulastri untuk memandikan jenazah, mengkafankan, serta menunggu jasad ibunya selama dirinya pergi untuk mengurus pemakaman.
 
Sejak saat itu, Mila mulai merasakan ada yang aneh di rumah Sulastri hingga mendapat pengalaman yang menakutkan.
 
Jaga Pocong dijadwalkan tayang di bioskop mulai 25 Oktober 2018.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON