Jake Gyllenhaal Berpotensi Gabung di Spider-Man: Homecoming 2

 

Jake Gyllenhaal dikabarkan tengah melakukan pembicaraan guna bergabung di sekuel Spider-Man: Homecoming (2017). Dikutip dari Aceshowbiz, saudara kandung aktris Maggie Gyllenhaal itu diincar untuk melakoni karakter jahat bernama Mysterio. Jika kesepakatan terwujud, ini akan menjadi film adaptasi buku komik pertama ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 23 Mei 2018
Jake GyllenhaalJake Gyllenhaal dikabarkan tengah melakukan pembicaraan guna bergabung di sekuel Spider-Man: Homecoming (2017). Dikutip dari Aceshowbiz, saudara kandung aktris Maggie Gyllenhaal itu diincar untuk melakoni karakter jahat bernama Mysterio. Jika kesepakatan terwujud, ini akan menjadi film adaptasi buku komik pertama bagi bintang Nightcrawler (2014) tersebut. 
 
Ia bakal bergabung bersama Tom Holland yang kembali mengulangi perannya sebagai Spider-Man alias Peter Parker. Gylenhaal juga akan beradu akting dengan Michael Keaton (Vulture), Marisa Tomei (Bibi May), Zendaya Coleman (Michelle) dan Jacob Batalon (Ned). 
 
Spider-Man: Homecoming 2 akan kembali disutradarai oleh Jon Watts berdasarkan skenario yang ditulis Jonathan Goldstein dan John Francis Daley. Sedangkan Kevin Feige dan Amy Pascal bakal bertindak sebagai produsernya. 
 
Rincian plot seputar film ini masih dirahasiakan, tetapi Mysterio telah muncul di beberapa kartun Spider-Man dan video game. Sosok penjahat ini pertama kali diperkenalkan dalam komik The Amazing Spider-Man #13 pada bulan Juni 1964 silam.
 
Di sisi lain, belum jelas kapan Gylenhaal akan mulai syuting Spider-Man: Homecoming 2. Yang pasti, sekuel ini dijadwalkan tayang di AS pada Juli 2019 mendatang. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON