James Bond 25 Mulai Syuting di Desember 2018

 

Film yang kembali menampilkan Daniel Craig sebagai James Bond akan memulai produksinya pada 3 Desember 2018. Bond 25 rencananya bakal dirilis di Inggris pada 25 Oktober 2019 dan 8 November 2019 di AS. Layar lebar ini akhirnya resmi menunjuk pemenang ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 28 Mei 2018
daniel craigFilm yang kembali menampilkan Daniel Craig sebagai James Bond akan memulai produksinya pada 3 Desember 2018. Bond 25 rencananya bakal dirilis di Inggris pada 25 Oktober 2019 dan 8 November 2019 di AS. Layar lebar ini akhirnya resmi menunjuk pemenang Oscar, Danny Boyle, sebagai sutradara dari naskah yang ditulis John Hodge. 
 
Kepastian jadwal produksi itu dikonfirmasi oleh produser Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli pada Kamis (24/5) lalu. "Kami senang mengumumkan bahwa Danny Boyle yang sangat berbakat akan mengarahkan Daniel Craig dalam penampilan kelimanya sebagai James Bond untuk angsuran ke-25 waralaba," ujarnya sepert dilansir Aceshowbiz. 
 
"Kami akan memulai syuting Bond 25 di Pinewood Studios pada bulan Desember dengan mitra kami di MGM dan senang bahwa Universal akan menjadi distributor internasional kami," lanjutnya. 
 
Selain Craig, ada beberapa aktor lain yang juga dilaporkan kembali di Bond 25. Naomie Harris dikabarkan bakal mengulangi perannya sebagai Eve Moneypenny. Sementara Ben Whishaw dan Rory Kinnear pun diharapkan akan memerankan lagi karakter masing-masing, yakni Q serta Tanner. 
 
Penyanyi asal Inggris, Adele, juga dikabarkan bakal kembali menyanyikan lagu tema untuk Bond 25. Pada Juli tahun lalu, Barbacara dilaporkan telah berbicara dengan pelantun Hello itu. Keduanya diyakini merupakan tim pemenang dan sumber uang bagi waralaba James Bond. 
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON