Jane Foster Dikabarkan Kembali ke MCU, Ini Jawaban Joe dan Anthony Russo

 

Pengakuan menarik datang dari duo sutradara Avengers: Infinity War (2018), Joe dan Anthony Russo. Dilansir Screen Rant, mereka mengisyaratkan kalau karakter Jane Foster masih memiliki peluang kembali tampil di Marvel Cinematic Universe (MCU). Hal itu keduanya sampaikan dalam sebuah wawancara ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 04 Juni 2018
Anthony dan ...Pengakuan menarik datang dari duo sutradara Avengers: Infinity War (2018), Joe dan Anthony Russo. Dilansir Screen Rant, mereka mengisyaratkan kalau karakter Jane Foster masih memiliki peluang kembali tampil di Marvel Cinematic Universe (MCU). Hal itu keduanya sampaikan dalam sebuah wawancara terbaru dengan Huffington Post
 
Ketika ditanya soal siapa saja karakter-karakter Marvel di luar Avengers: Infinity War (2018) yang selamat dari jentikan jari Thanos, termasuk Jane Foster. duo bersaudara Joe dan Anthony Russo menolak memberikan jawaban pasti dan memuaskan. Mereka mengatakan, "Ketika kami bilang spoiler, berarti memang bocoran yang potensial," jelas Anthony.
 
Pernyataan itu memang mengundang banyak pertanyaan, namun bukan berarti pula kalau karakter kekasih Thor yang dilakoni Natalie Portman itu bakal langsung muncul di Avengers 4. Yang pasti, komentar tersebut mengisyaratkan Marvel memiliki rencana dengan Jane Foster di masa mendatang. Terlebih pada Februari 2018 lalu sang aktris menyatakan bersedia kembali ke MCU. 
 
Jane Foster pada dasarnya berpotensi memiliki peran penting di MCU. Ia merupakan salah satu astrofisikawan terkemuka di Bumi dan seorang ilmuwan yang cukup mumpuni. Dirinya juga satu-satunya manusia yang memiliki pengalaman peradaban asing, terutama Asgard. Pengetahuan itu bisa menjadikannya aset yang luar biasa dalam pertempuran melawan Thanos.
 
Sedangkan dalam komik, Jane Foster bertransformasi menjadi Mighty Thor alias Goddess of Thunder. Ia menggantikan peran Thor yang dinilai sedang tidak layak menggunakan Mjolnir. Namun sayangnya, tindakan tersebut berdampak negatif terhadap kesehatannya. Ya, menjadi Dewi Petir membuatnya mengidap kanker. 
 
Apakah Jane Foster benar-benar kembali ke MCU? Jika iya, akankah dirinya menjadi Goddess of Thunder? Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di 21cineplex.com. 
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON