Joaquin Phoenix Kian Dekat dengan Peran Lex Luthor untuk Man of Steel 2

 

Pihak Warner Bros diketahui sudah 'melirik' Joaquin Phoenix sebagai salah satu kandidat untuk mengisi karakter penjahat di film Man of Steel 2. Aktor berusia 39 tahun tersebut sudah memasuki tahap negoisasi untuk mengisi peran sebagai Lex Luthor.   Kabar kedekatan Joaquin ke ...

Posted By: , 19 Desember 2013
joaquin phoenixPihak Warner Bros diketahui sudah 'melirik' Joaquin Phoenix sebagai salah satu kandidat untuk mengisi karakter penjahat di film Man of Steel 2. Aktor berusia 39 tahun tersebut sudah memasuki tahap negoisasi untuk mengisi peran sebagai Lex Luthor.
 
Kabar kedekatan Joaquin ke karakter Lex Luthor kian santer pasca penampilan apiknya di film Her (2013). Sebelumnya Joaquin juga tampil mumpuni di Walk the Line (2005) dan The Master (2012), serta pernah menolak tawaran terlibat di film superhero dimasa lalu.
 
Sekuel Man of Steel (2013) akan kembali digarap oleh Zack Snyder dan masih mempercayakan Henry Cavill sebagai Superman dan  Amy Adams sebagai Lois Lane. Ben Affleck juga turut digandeng untuk peran Batman dan Gal Gadot sebagai Wonder Woman.
 
Menurut berita yang dilansir dari The Hollywood Reporter, Chris Terrio telah ditunjuk untuk menulis ulang naskah yang sebelumnya dibuat oleh David S. Goyer. Chris memiliki pengalaman bekerjasama dengan Affleck sebagai penulis naskah film Argo (2012) yang berhasil menyabet 3 piala Oscar termasuk penghargaan Film Terbaik di Academy Awards ke-85.
 
Man of Steel 2 kabarnya akan mengadaptasi kisah dari komik karya Frank Miller yang bertajuk The Dark Knight Returns, dimana Batman bertemu dengan Superman untuk pertamakalinya. Disana Bruce Wayne digambarkan sudah memasuki usia 30 hingga 40 dan terlihat lebih dingin serta kasar.
 
Man of Steel 2 dijadwalkan tayang di Amerika Serikat pada 17 Juli 2015.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON