John Wick: Chapter 3 Umumkan Jadwal Rilisnya

 

Kabar menggembirakan datang untuk Anda penggemar film John Wick. Dilansir Digitalspy, waralaba action tersebut akhirnya mengumumkan jadwal rilis angsuran ketiganya. Info ini diungkap pada Kamis (17/5) lalu melaui akun Twitter resmi mereka. Seri terbaru itu akan melanjutkan kembali peristiwa di ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 21 Mei 2018
john wickKabar menggembirakan datang untuk Anda penggemar film John Wick. Dilansir Digitalspy, waralaba action tersebut akhirnya mengumumkan jadwal rilis angsuran ketiganya. Info ini diungkap pada Kamis (17/5) lalu melaui akun Twitter resmi mereka. Seri terbaru itu akan melanjutkan kembali peristiwa di akhir John Wick: Chapter 2 (2017). 
 
Pada bulan lalu, pihak studio juga telah merilis sinopsis resmi John Wick: Chapter 3 yang berbunyi: "John Wick lari karena dua alasan. Ia diburu dalam sebuah kontrak global terbuka 14 juta dolar AS untuk nyawanya, dan lantaran melanggar aturan utama: membunuh di kawasan Hotel Continental." 
 
"Korban tersebut adalah anggota High Table yang membuat kontrak terbuka. John seharusnya sudah dieksekusi, namun manajer Continental, Winston, telah memberinya tenggang waktu satu jam sebelum 'Excommunicado' (keanggotaan) miliknya dicabut, dilarang untuk semua layanan dan terputus dari anggota lain."
 
"John menggunakan jasa industri tersebut untuk tetap hidup ketika ia berjuang dan membunuh untuk mencari jalan keluar dari kota New York."
 
Menurut rencana, seri ketiga yang bakal kembali disutradarai oleh Chad Stahelski ini akan rilis di AS mulai 17 Mei 2019 mendatang.    
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON