Johnny Depp : Kesepian Di Alice In Wonderland

 

Syuting sebuah film animasi tentunya sangat berbeda dengan syuting film yang nyata. Seperti yang dialami oleh Johnny Depp dalam film fantasi Alice in Wonderland. Saat syuting film besutan Tim Burton tersebut Depp merasa kesepian. Pasalnya saat syuting ia hanya melakukannya ...

Posted By: , 17 Februari 2010

Syuting sebuah film animasi tentunya sangat berbeda dengan syuting film yang nyata. Seperti yang dialami oleh Johnny Depp dalam film fantasi Alice in Wonderland. Saat syuting film besutan Tim Burton tersebut Depp merasa kesepian. Pasalnya saat syuting ia hanya melakukannya sendiri tanpa teman-temannya seperti Anne Hathaway, Michael Sheen and Helena Bonham Carter yang turut membintangi film berdasarkan dari novel Lewis Carrol tersebut.

Tim sebagai sutradara melakukan hal tersebut untuk mengambil adegan dengan menggunakan spesial efek. Depp melakukan banyak adegan yang menggunakan spesial efek tersebut di didepan layar hijau. Ia pun mengakui jika proses syuting tersebut sangat melelahkan dan membingungkan. Depp mengatakan, “memang syuting dengan hanya menggunakan layar hijau adalah suatu yang baru buat saya. Sebenarnya melelahkan, namun ini adalah tantangannya.”

Disini Burton menampilkan Johnny Deep yang berperan sebagai Mad Hatter, karakter eksentrik yang suka sekali minum teh. Selain itu turut juga dibintangi oleh Anne Hathaway (The White Queen), Helena Bonham Carter (The Red Queen), Michael Sheen (White Rabbit), Alan Rickman (Caterpillar), dan Mia Wasikowska (Alice Kingsley) yang telah mengalahkan beberapa kandidat untuk peran Alice, termasuk Amanda Seyfried dan Lindsay Lohan.

Kerja sama antara Burton dan Deep sebenarnya sudah terjalin sejak lama. Kolaborasi pertama mereka ditunjukkan lewat film Edward Scissorhands (1990), lalu di tahun 1994 mereka kembali dengan film Ed Wood, Sleepy Hollow (1999), dan Charlie and The Chocolate Factory (2005). (eM.Yu)

COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON